Teman Tapi Menikah, Ayu Dewi dan 8 Artis Ini Berjodoh dengan Bestie Sendiri
Instagram/mrsayudewi/dindazani
Selebriti

Secara tak terduga, banyak artis Indonesia yang punya kisah cinta menyentuh. Tak sedikit dari artis Tanah Air yang ternyata jatuh cinta dengan teman mereka sendiri.

WowKeren - Secara tak terduga, banyak artis Indonesia yang punya kisah cinta menyentuh. Tak sedikit dari artis Tanah Air yang ternyata jatuh cinta dengan teman mereka sendiri. Beberapa dari mereka ada yang bermula dari membintangi proyek yang sama lalu kemudian terjalin hubungan pertemanan.

Namun ada pula yang sudah berteman sejak masih duduk di bangku skeolah dan ters terjalin hingga munculnya benih-benih cinta di antara mereka. Seiring berjalannya waktu, hubungan pertemanan ini kian dekat hingga menumbuhkan rasa kasih sayang di antara keduanya.

Lama menjadi teman dekat, mereka pun akhirnya menjadi sepasang kekasih. Beruntungnya, hubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius yakni sebuah pernikahan. Simak yuk siapa saja artis tersebut.

(wk/rosi)

1. Adinda Azani


Adinda Azani
Instagram/dindazani

Kisah cinta Adinda Azani dan Armand Zachary mencuri perhatian. Pasalnya sebelum pacaran, keduanya telah menjalin persahabatan selama 14 tahun. Tak diketahui oleh Adinda bahwa Armand ternyata telah memendam rasa suka terhadapnya selama belasan tahun. Beruntungnya Armand berhasil memiliki pujaan hatinya. Berpacaran singkat, ia melamar Adinda momen ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada 22 April 2022. Tanggal 26 Juni 2022,pasangan ini resmi menjadi pasangan suami istri.

2. Isyana Sarasvati dengan Rayhan Maditra


Isyana Sarasvati dengan Rayhan Maditra
Instagram/isyanasarasvati

Isyana Sarasvati melangsungkan pernikahan dengan Rayhan Maditra di awal tahun 2020 silam. Gak pernah mengumbar kisah asmara, pasangan ini ternyata telah berpacaran selama 12 tahun dan bahkan melalui hubungan long distance relationship (LDR) selama 6 tahun. Diketahui keduanya mereka merupakan sahabat dan sudah saling mengenal sejak di bangku SMP hingga akhirnya resmi jadian di tahun 2007.

3. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion


Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Instagram/dittopercussion

Saking sweetnya, kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion diangkat ke buku dan layar lebar dalam film bertajuk "Teman Tapi Menikah". Bersahabat dengan Ayudia, Ditto rupanya telah memendam rasa untuk Ayudia sejak SMP. Ia bahkan menjadi tempat curhat Ayudia dengan kekasihnya. Namun penantian Ditto berujung manis, keduanya akhirnya menikah di tahun 2015.

4. Laura Theux dan Indra Brotolaras


Laura Theux dan Indra Brotolaras
Instagram/laura_theux

Laura Theux telah melepas masa lajangnya dengan menikahi aktor sekaligus sahabatnya sendiri, Indra Brotolaras pada 23 Maret 2023. Pasangan ini mengusung adat Bali yang kental dan menggelarnya pula di Pulau Dewata tersebut.

Keduanya bersahabat karena karena sama-sama menghabiskan masa kecil di Bali. Lama menjalin hubungan pertemanan membuat Laura dan Indra sudah berada di tahap mengenal keluarga masing-masing. Hubungan mereka pun mulus sampai ke jenjang pernikahan.

5. Ayu Dewi dan Regi Datau


Ayu Dewi dan Regi Datau
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi menikah dengan seorang pengusaha yang merupakan temannya semasa SMP, Regi Datau. Menariknya, pasangan ini punya kepribadian yang berbeda di mana Ayu merupakan sosok yang ceria sementara suaminya selalu cool. Saat SMA, keduanya berpisah karena Regi harus ke Swiss untuk melanjutkan pendidikan dan menetap di sana. Keduanya akhirnya kembali bertemu di sebuah acara dan menjalin komunikasi dengan lebih intens lewat sosial media.

6. Vino Bastian dan Marsha Timothy


Vino Bastian dan Marsha Timothy
Instagram/vinogbastian__

Vino Bastian dan Marsha Timothy merupakan dua pemain beken yang bersahabat baik. Kabarnya mereka sudah berteman selama 4 sampai 5 tahun lamanya. Dikenal bestie, gak disangka Vino dan Marsha berpacaran pada 20 Oktober 2012 kemudian mengumumkan pernikahan. Banyak yang menduga jika awal mula cinta keduanya karena saat disandingkan dalam sinetron "Calon Bini".

7. Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez


Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez
Instagram/hannahalrashid

Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez dikenal sebagai pasangan selebritis yang bersahabat baik. Sehingga saat memutuskan untuk menikah, keduanya sukses membuat gempar. Nino dan Hannah juga dikenal sebagai pasangan selebritis yang tak suka pamer kemesraan. Publik pun baru mengetahui pernikahan mereka lewat unggahan instagram pasangan ini pada 24 Desember 2020.

8. Yura Yunita dan Donne Maula


Yura Yunita dan Donne Maula
Instagram/yurayunita

Yura Yunita mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Donne Maula di tahun 2020. Pelantun "Tutur Batin" ini menjelaskan sedikit perjalanan cintanya sampai akhirnya akan menikah. Siapa sangka, ternyata jalinan cinta mereka berawal dari teman curhat. Yura dan Donne sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, keduanya sering bertukar ide atau pemikiran soal pekerjaan hingga akhirnya akrab. Keduanya pun menjalani hubungan pacaran lama yakni 8 tahun sebelum berlanjut ke pelaminan.

9. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma


Acha Septriasa dan Vicky Kharisma
Instagram/septriasaacha

Acha Septriasa dan suami, Vicky Kharisma, hampir lima tahun membina rumah tangga di Australia. Menurut Acha, suaminya itu adalah teman adik laki-lakinya. Mereka bertemu saat Vicky bertamu ke apartemen yang ditinggali Acha dan adiknya, tapi hanya sekadar menyapa. Beberapa waktu kemudian, Vicky malah tinggal bersama mereka. Keduanya berteman baik meski sempat lama terpisah hingga akhirnya menikah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait