Mengandung Bawang, S.Coups SEVENTEEN Picu Haru Usai Spill Kemungkinan Pensiun
Twitter/pledis_17jp
Selebriti

Dengan SEVENTEEN yang kini sedang berada di atas, S.Coups membicarakan perjalanan kariernya secara pribadi. Jawaban sang leader soal rencana personalnya sukses bikin fans mewek.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN (II) baru-baru ini muncul sebagai wajah untuk majalah Marie Claire. Dalam wawancaranya, pemilik nama asli Choi Seungcheol itu memberikan jawaban mengandung bawang yang memicu air mata fans usai spill kemungkinan pensiun.

Setelah 8 tahun berkarier bareng SEVENTEEN, banyak yang penasaran apakah S.Coups berencana promosi solo. Namun rupanya sang leader mengaku tidak punya keinginan beraktivitas di luar grup. Jika grup sudah tidak lagi aktif, maka ia memutuskan pensiun di dunia hiburan.

"Aku memikirkan tentang itu akhir-akhir ini. Apa yang ingin kusampaikan pada Carat, aku tidak punya mimpi-mimpi khusus yang ingin kucapai sendirian," kata S.Coups.

Kemudian, rapper kelahiran 1995 itu melanjutkan, "Jika SEVENTEEN selesai promosi, kurasa waktuku di industri hiburan juga selesai. Aku tidak punya keinginan promosi individu, melakukan program ragam atau akting."

Karena memahami dirinya sendiri, S.Coups sangat paham bahwa dirinya bisa sepenuhnya mengabdi pada fans. Sehingga ia sudah melepaskan hasrat untuk mengejar karier pribadi.

"Aku sangat memahami diriku sendiri, jadi aku tahu aku bisa sepenuhnya mengabdi pada tim tanpa ada keinginan pribadi. Aku melepaskan semua ketamakan personalku untuk fokus pada tim. Dan aku memutuskan percaya pada member akan lanjut promosi bersama tim," bebernya.

Tak sampai di sana saja, S.Coups membuat fans semakin terharu dengan keinginan agar SEVENTEEN tetap merilis album jika sudah berusia 15 atau 20 tahun. Pemikiran jangka panjangnya menyebutkan adanya kemungkinan bisa menyapa fans setahun sekali.


"Kami mungkin akan merilis album seperti yang kami lakukan sekarang pada ulang tahun ke-15 atau ke-20. Jika Carat memutuskan untuk menunggu, kukira kita bisa perform mungkin setahun sekali. Aku akan sangat bersyukur nantinya," ungkap S.Coups.

Kemudian, soal tujuan pribadi S.Coups juga tak lepas dari SEVENTEEN. Ia ingin melindungi grup sebisa mungkin dan terus berusaha melakukannya.

"Untuk melindungi tim. Melihat ke belakang, kami sering bertengkar untuk hal-hal kecil dan terluka karena kesalahpahaman kecil, jadi aku ingin menghindari hal itu sebisa mungkin. Aku percaya member juga merasakan hal yang sama. Tidak mudah melindungi tim, tapi aku berusaha yang terbaik untuk melakukannya," tutup S.Coups.

Jawaban S.Coups soal kapan ia mungkin akan pensiun membuat fans terenyuh. Mereka ikut emosional dengan apa yang dikatakan oleh sang idol, bahwa tidak ada kemungkinan proyek solo selain dengan SEVENTEEN.

"Ya Tuhan, kuharap aku tidak pernah melihat hari di mana kariernya berhenti," kata salah satu fans. "Ini mematahkan hatiku sedikit, dia benar-benar menyayangi timnya, dia sayang krunya, kalian," sahut fans lain. "Bentar aku mau nangis," imbuh yang lain.

"Whew, tidak karena ini benar-benar melukaiku sedikit," komentar seorang fans. "Tidak mengejutkan... jadi SEVENTEEN tidak bisa disband atau kita tidak bisa melihat S.Coups lagi," sambung fans yang lain. "Aku sangat terpukul seperti aku belum pernah melihat seorang idola mengatakan ini, dia benar-benar ada di sini untuk timnya," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN rencananya akan memulai tur "Follow" di Jepang yang dibuka dengan pertunjukan di Tokyo Dome pada 6 dan 7 September mendatang. Dome tour kali ini diikuti beberapa kota lain seperti Saitama, Aichi, Osaka, hingga Fukuoka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait