SBS 'Unanswered Questions' Siapkan Pernyataan Resmi Terkait Kontroversi Eps FIFTY FIFTY
Instagram
TV

Sebelumnya 'Unanswered Questions' menayangkan episode khusus yang berhubungan dengan gugatan kontrak FIFTY FIFTY dan meliput serangkaian insiden seputar perselisihan kontrak dengan ATTRAKT dan The Givers.

WowKeren - Baru-baru ini seorang perwakilan dari tim program "Unanswered Questions" mengatakan kepada Munhwa Ilbo bahwa mereka sedang bersiap untuk mengumumkan posisi resminya. Hal ini terkait episode terbarunya yang membahas tentang konflik girlband FIFTY FIFTY dan agensinya ATTRAKT yang dianggap tidak berimbang.

Sedangkan sehari sebelumnya, seorang pejabat hubungan masyarakat SBS mengatakan kepada Munhwa Ilbo, “Mengenai kontroversi mengenai siaran yang bias, kami tidak dapat mengatakan apa pun saat ini. Diskusi internal mungkin sedang berlangsung, dan mereka sedang mempersiapkan posisi resmi. Oleh karena itu, bagian humas masih menunggu hasil akhirnya."

Pada 19 Agustus lalu “Unanswered Questions” memperkenalkan episode khusus yang berhubungan dengan gugatan kontrak FIFTY FIFTY. Siaran tersebut meliput serangkaian insiden seputar perselisihan kontrak antara girl grup FIFTY FIFTY, agensi mereka ATTRAKT dan perusahaan outsourcing The Givers.


Namun, setelah penayangannya, pemirsa menyuarakan keluhan atas sikap program yang bias terhadap FIFTY FIFTY. Mereka melontarkan kritik ke papan buletin pemirsa SBS, dengan menunjukkan bahwa “Unanswered Questions" menyebutkan kasus tersebut seolah-olah FIFTY FIFTY adalah korbannya meskipun masalah tersebut saat ini sedang diadili.

Secara khusus, bahkan Korea Management Federation Corporation dan Asosiasi Produser Hiburan Korea juga meminta SBS untuk mengambil tindakan terhadap produser “Unanswered Questions” karena tidak memenuhi tanggung jawab, seperti memastikan keadilan, dalam penyiaran.

Kemudian pada pagi hari tanggal 23 Agustus, hari keempat setelah siaran, ribuan keluhan terkait siaran telah disampaikan di papan buletin pemirsa program tersebut, namun SBS dan tim produksi “Pertanyaan Tak Terjawab” belum merilisnya. jabatan resmi apapun. Dalam hal ini, seorang pejabat penyiaran mengatakan, “Tim produksi harus sangat memperhatikan bagaimana menjelaskan masalah ini. Namun, ada ‘waktu emas’ untuk penjelasan. Mempertimbangkan antusiasme netizen, jika penjelasan yang masuk akal dan dapat diterima tidak muncul pada waktu yang tepat, ada kemungkinan besar pemirsa akan kehilangan kepercayaan pada ‘Pertanyaan Tak Terjawab’ dan memboikot program tersebut.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait