Adegan Tanpa Busana Nana di 'Mask Girl' Hingga Cha Joo Young di 'The Glory' Tuai Pro-Kontra
Instagram/jin_a_nana
TV

Baru-baru ini, Nana dipuji sutradara Kim Yong Hoon karena tampil totalitas dalam drama 'Mask Girl' serta keberaniannya untuk tampil tanpa busana dalam sebuah adegan.

WowKeren - Adegan tanpa busana para aktris dalam drama Korea kembali menjadi topik perbincangan dan menuai pro-kontra. Beberapa drama yang dirilis di platform OTT Netflix belakangan menyertakan adegan kontroversial tersebut. Yang terbaru, ada Nana dalam drama "Mask Girl".

Nana berperan sebagai Kim Mo Mi sang tokoh utama bersama dengan Lee Han Byul dan juga Go Hyun Jung. Dalam salah satu adegan, Mo Mi versi Nana sempat melepas pakaiannya di penjara dan memperlihatkan punggungnya. Selain itu, Mo Mi versi Han Byul juga sempat melepaskan pakaiannya dalam siaran langsung.

Adegan Tanpa Busana Nana di \'Mask Girl\' Hingga Cha Joo Young di \'The Glory\' Tuai Pro-Kontra

Source: Netflix

Tak hanya "Mask Girl", drama hits "The Glory" turut menjadi buah bibir karena karakter Choi Hye Jung (Cha Joo Young) sempat memperlihatkan tubuh bagian atas dan punggungnya. Adegan tanpa busana Hye Jung langsung ramai diperbincangkan setelah "The Glory Part 2" ditayangkan.


Sejumlah orang menduga adegan tersebut dilakukan dengan menggunakan efek CG. Namun Joo Young sang aktris menjelaskan, "Bagian-bagian tertentu dari drama diedit dengan CG, tetapi tubuh saya ditampilkan apa adanya dan dengan CG."

Selain itu, serial "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" juga menampilkan adegan ranjang yang cukup terbuka. Aktris Lee Joo Bin yang berperan sebagai Yoon Mi Sun mengaku mempersiapkan tubuhnya dengan berolahraga bersama PT (personal trainer) selama dua jam sehari dan mengikuti Pilates lima kali seminggu untuk merekam adegan ranjang pertama dalam karier aktingnya.

Adegan tanpa busana para aktris di drama-drama tersebut menuai respons pro-kontra dari netizen. Ada yang merasa adegan tersebut tak diperlukan untuk alur cerita. Namun ada juga yang tak mempersalahkan adegan tanpa busana tersebut.

"Saya tidak yakin apakah adegan-adegan provokatif ini diperlukan untuk cerita utama," komentar salah satu netizen. "Saya pikir mereka menempatkan adegan-adegan ekspos tersebut dalam drama untuk menimbulkan masalah dan mendapatkan perhatian," tambah netizen lain. "Terlalu memalukan untuk menonton drama tersebut bersama anggota keluarga dan teman," timpal netizen lain.

"Itu hanya bagian dari drama," tulis salah satu netizen. "Jika Anda merasa tidak nyaman, perbaiki postur tubuh Anda dan duduklah," tambah netizen lain. "Kalian akan mengerti mengapa adegan tersebut ditambahkan jika kalian mengikuti perubahan emosional karakter," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait