Yoona SNSD Beda Perasaan Antara Jadi MC Penghargaan TV & Festival Musik
Instagram/yoona__lim
TV

Yoona belum lama ini rampung membintangi 'King the Land'. Aktingnya sebagai karakter Cheon Sa Rang dan chemistrynya dengan Junho 2PM mendapat pujian dari berbagai pihak.

WowKeren - Yoona menghadirkan video di balik layar ketika dirinya mempersiapkan diri menjadi MC untuk Blue Dragon Series Awards 2023. Member SNSD ini awalnya membahas naskah MC miliknya yang dihias dengan imut oleh staf.

"Kami kembali di Blue Dragon Series Awards. Hari ini adalah Blue Dragon Series Awards yang ke-2. Aku kembali sebagai MC. Aku juga menjadi MC untuk pertunjukan pertama tahun lalu dan lagi tahun ini. Lucu sekali. Staf menghiasi naskahku," ungkap Yoona.

Yoona lantas mengungkap beda perasaannya ketika menjadi MC penghargaan TV dengan festival musik. "Ini benar-benar berbeda dari Gayo Daejejeon. Jadi agak gugup. Aku merasa berbeda. Aku akan melakukan yang lebih baik tahun ini, dan bahkan lebih baik lagi tahun depan," ucapnya.

Video kemudian memperlihatkan Yoona yang sedang dirias untuk persiapan gladi resik memandu Blue Dragon Series Awards 2023. Berikutnya memperlihatkan Yoona menggandeng Jun Hyun Moo di red carpet ajang penghargaan bergengsi itu.


Yoona SNSD Beda Perasaan Antara Jadi MC Penghargaan TV & Festival Musik

Source: Naver

Video juga memperlihatkan momen ketika Yoona mengungkap alasannya memakai gaun biru di Blue Dragon Series Awards 2023. "Karena namanya Blue Dragon, aku mencocokkan warna bajuku dengan warna biru. Titik fokus penampilanku hari ini adalah rambutku," ucapnya.

Yoona pun mengungkap harapannya untuk bisa memandu Blue Dragon Series Awards tahun depan. "Aku pikir aku bisa melakukan yang lebih baik tahun depan (Berharap ada kesempatan tahun depan lagi). Sampai jumpa lagi sebagai MC Yoona tahun depan," pungkas Yoona.

Di sisi lain, Yoona belum lama ini rampung membintangi "King the Land". Aktingnya sebagai karakter Cheon Sa Rang dan chemistrynya dengan Junho 2PM di drama populer Netflix itu mendapat pujian dari berbagai pihak.

Sementara itu, Yoona masih memiliki 1 proyek akting lagi yang belum dirilis. Sang aktris membintangi film "2 O'clock Date" bersama Ahn Bo Hyun. Hingga kini belum ada bocoran terbaru kapan film itu akan tayang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait