NewJeans Isi OST 'A Time Called You' Ahn Hyo Seop-Jeon Yeo Bin Bikin Tak Sabar
Twitter/Netflix
TV

'A Time Called You' merupakan drama romansa time-slip yang berkisah tentang Jun Hee (Jeon Yeo Bin) yang sangat merindukan pacarnya yang sudah meninggal, Yeon Jun (Ahn Hyo Seop).

WowKeren - NewJeans akan membawakan soundtrack drama pertama mereka. Girl group asuhan Ador itu akan mengisi soundtrack drama "A Time Called You" yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin.

Kabar ini dikonfirmasi seorang pejabat dari Netflix pada Kamis (24/8). Adapun lagu soundtrack yang akan dibawakan NewJeans merupakan remake lagu "Beautiful Restriction" milik Kim Jong Seo yang pertama kali rilis pada 1996.

Drama ini mengangkat tema perjalanan waktu yang terjadi saat mendengarkan lagu lama dari kenangan karakternya. Oleh karena itu, ada ekspektasi tinggi tentang bagaimana akan NewJeans akan membawakan lagu di drama tersebut.

Potongan lagu soundtrack tersebut telah ditampilkan dalam trailer baru "A Time Called You". Penggemar pun tak sabar menunggu rilisnya lagu soundtrack perdana NewJeans.


"NewJeans OST omg... Ini sangat bagus, tak sabar menanti full version-nya," komentar salah satu netizen. "NewJeans OST di drama Ahn Hyo Seop. AKU MENANG," tambah netizen lain.

"OMG NewJeans OST terdengar sangat bagus," tulis salah satu netizen. "Gasabar NewJeans OST," tambah netizen lain.

Di sisi lain, "A Time Called You" merupakan remake drama Taiwan berjudul "Some Day or One Day". Drama ini berkisah tentang Jun Hee (Jeon Yeo Bin) yang sangat merindukan pacarnya yang sudah meninggal, Yeon Jun (Ahn Hyo Seop).

Di tengah dukanya, Jun Hee secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan terbangun sebagai siswi SMA bernama Min Ju. Di sekolah, ia bertemu dengan siswa SMA bernama Si Heon yang mirip dengan mendiang pacarnya. Ada juga sahabat Si Heon, In Kyu (Kang Hoon) yang naksir pada Min Ju.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru