Operasi S.Coups SEVENTEEN Sukses, Cara Partisipasi di Jadwal Masa Depan Terungkap
Dispatch
Selebriti

Pledis Entertainment memberikan penjelasan terkait dengan operasi S.Coups SEVENTEEN yang telah selesai baru-baru ini dan menyebutkan bagaimana sang idol akan berpartisipasi di masa depan.

WowKeren - Pledis Entertainment mengumumkan mengenai informasi lanjutan terkait dengan kondisi S.Coups SEVENTEEN (II). Sebelumnya, agensi menerangkan kalau sang idol cedera parah dan harus dioperasi.

Agensi menerangkan kalau operasi yang dilakukan oleh S.Coups berlangsung dengan sukses. Leader SEVENTEEN ini juga telah keluar dari rumah sakit pada Kamis (24/8). Namun, S.Coups masih harus beristirahat setelah operasinya.

"Halo. Ini adalah Pledis Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda tentang perkembangan perawatan medis untuk member SEVENTEEN, S.Coups," terang Pledis.

"Pada 10 Agustus, S.Coups mengalami robekan pada ligamen anterior cruciatum (ACL) di lutut kirinya saat pemotretan untuk konten. Setelah menerima perawatan medis pra-operasi yang diperlukan seperti yang direkomendasikan oleh staf medis, ia menjalani operasi untuk memulihkan ACL dan ligamen anterolateral pada hari Senin tanggal 21. Operasinya berhasil dan S.Coups keluar dari rumah sakit pada Kamis pagi tanggal 24 dan telah beristirahat sejak itu," lanjut agensi.

Idol bernama asli Choi Seung Cheol ini dipastikan akan fokus pada pemulihan dan rehabilitasi sesuai dengan rekomendasi tim medis. Ia diterangkan akan menggunakan alat bantu berjalan agar lebih cepat sembuh.


"S.Coups akan fokus hanya pada pemulihan dan rehabilitasi di masa mendatang sesuai rekomendasi dari tim medis. Untuk mempercepat kesembuhannya, S.Coups akan mengenakan penyangga kaki dan menggunakan kruk, serta kursi roda. Setelah bekas operasinya sembuh, dia akan menjalani terapi fisik agar dia bisa kembali sehat sepenuhnya kepada para penggemarnya," jelas Pledis.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 ini dipastikan hanya akan kembali menjalani jadwalnya setelah mendapatkan izin sepenuhnya dari tim medis. Selain itu, S.Coups akan melakukan kegiatan dalam batas yang diperbolehkan selama masa pemulihan. Pledis menegaskan bahwa kesehatan artis mereka adalah hal yang utama. Sehingga, mengharapkan para penggemar akan memberikan pengertian.

"Setelah tim medis memastikan pemulihan stabil di area bedah, S.Coups berencana untuk berpartisipasi dalam jadwal babak kedua dengan fleksibilitas dan dalam batas yang wajar. Kami meminta pengertian Anda," pinta anak perusahaan HYBE Labels ini.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung S. Coups dalam memulihkan kesehatannya, menempatkan pemulihannya sebagai prioritas utama. Terima kasih," tutup Pledis.

Semoga lekas sembuh, S.Coups SEVENTEEN!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru