Arie Kriting Berangkatkan Ortu Umrah, Wajah Indah Permatasari Disebut Mirip Ibu Mertua
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari sempat membagikan foto bersama mertua dan suaminya ke Instagram. Dalam foto tersebut, kedua orangtua Arie tampak sudah siap berangkat umrah dengan baju berwarna ungu.

WowKeren - Komika Arie Kriting memberangkatkan kedua orangtuanya umrah ke Tanah Suci. Ketika foto bersama, kemiripan wajah ibu Arie dengan Indah Permatasari pun sukses mencuri perhatian.

Dalam vlog yang dibagikan ke YouTube Indah Permatasari pada Kamis (24/8), orangtua Arie tampak sudah berada di rumah putra mereka di Jakarta. Indah dan Arie lantas memberikan sejumlah koper dan tas ungu yang akan dibawa umrah.

"Jadi ini mama sama bapak akan umrah. Bang Arie meng-umrahkan orangtuanya," tutur Indah sambil tersenyum.

Lebih lanjut, Indah membantu mertuanya packing sebelum berangkat umrah. Orangtua Arie lantas mengungkapkan rasa bahagia mereka.

"Alhamdulillah bahagia. Artinya kita ini perjalanan di usia seperti ini ya kita harus bersyukur. Alhamdulillahi rabbil 'alamin. Kalau bukan karena anak-anak yang soleh, ya mungkin mama dengan bapak tidak... Tapi ya itu lah, Alhamdulillahi rabbil 'alamin kita ketemu dengan anak-anak yang soleh-soleha," beber ibu Arie.

Di sisi lain, Indah sempat membagikan foto bersama mertua dan suaminya ke Instagram. Dalam foto tersebut, kedua orangtua Arie tampak sudah siap berangkat umrah dengan baju berwarna ungu.


Indah yang menggendong bayinya pun terlihat tersenyum semringah di samping ibu mertua. Sedangkan Arie berdiri di samping ayahnya.

Arie Kriting Berangkatkan Ortu Umrah, Wajah Indah Permatasari Disebut Mirip Ibu Mertua

Instagram/@indahpermatas

"Alhamdulillah, mertua bisa naik melaksanakan ibadah umroh. Orang tua dan mertua sudah melaksanakan, insyaallah jika ada rejeki anak anaknya juga bisa umroh juga. Full videonya di Youtube channelku, link di bio guys," tulis Indah di kolom caption.

Unggahan Indah tersebut langsung menuai beragam komentar. Sejumlah netizen menyoroti wajah Indah yang mirip dengan ibu mertuanya. Banyak juga yang memuji kebaikan hati Indah dan Arie.

"Mbak indah malah mirip sama mertua," komentar salah satu netizen. "MashaAllah wajah nya kak indah mirip mama nya bang arie," tambah netizen lain. "Kak @indahpermatas mirip banget sama ibunya kak @arie_kriting," timpal netizen lain.

"Semoga Ibunda dan Ayahanda Bang @arie_kriting dan mbak @indahpermatas senantiasa sehat Walafiat, dimudahkan beribadah Umrah. Aamiin," tulis salah satu netizen. "Masyaa Allah, bahagia terus dan rejekinya lancar ya kak @indahpermatas dan kak @arie_kriting," tambah netizen lain. "Salut sih Indah bijak banget. Kemarin ibunya diumrohin dulu baru mertuanya. Biar gak ada berita aneh2," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru