Paling Anti, Sabrina Chairunnisa Ngegas Usai Diam-diam Dikerokin Deddy Corbuzier
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Sabrina Chairunnisa baru sadar satu menit setelahnya jika bagian tubuhnya dikerok oleh sang suami, Deddy Corbuzier. Padahal niat awalnya Sabrina hanya minta tolong untuk dipijit.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa ternyata satu dari sekian banyak orang yang tidak suka apabila tubuhnya dikerok saat sedang sakit. Padahal itu bisa disebut sebagai kebiasaan masyarakat Indonesia.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Kamis (24/8), Sabrina membeberkan bahwa itu adalah ulah suaminya, Deddy Corbuzier. Mulanya Sabrina hanya minta tolong dipijit lantaran tidak enak badan. Kepalanya terus pusing sejak bangung tidur.

Sabrina mengira jika dipijit bagian lehernya, maka sakit kepalanya akan hilang atau setidaknya agak mendingan. Namun alih-alih hanya dipijat, Deddy yang tampaknya tak paham dengan permintaan sang istri malah mengerok leher Sabrina menggunakan minyak angin dalam bentuk stik.

"Dari tadi bangun sakit kepala banget. Minta pijitin Mas Ded, bukan dipijit ternyata malah dikerok. Alamat nggak ilang nih," ujar Sabrina seraya memperlihatkan bekas kerokan di leher belakangnya.


Paling Anti, Sabrina Chairunnisa Ngegas Usai Diam-diam Dikerokin Deddy Corbuzier

Instagram Story

Perempuan 30 tahun ini tak sepenuhnya menyalahkan sang suami lantaran memang adanya kesalahpahaman. Namun, Sabrina tetap tak rela lantaran bagian tubuhnya ada yang dikerok oleh Deddy.

Pasalnya, selama ini Sabrina tidak pernah mau jika tubuhnya dikerok. Tak menyebutkan alasan pastinya, namun Sabrina mengatakan jika ia sangat menghindari kerokan karena sempat mendengar bahwa orang yang dikerokin akan ketagihan dan meminta lagi jika kondisi tubuhnya tidak fit.

"Salah briefing nih. Kirain dipijet ake ujungnya plosa, ternyata dia KEROK woy. Baru nyadar setelah satu menit, udah langsung begitu hasilnya. Aku nggak mau banget soalnya dikerok karena memang nggak pernah. Kan katanya kalau nggak pernah kalau bisa jangan, nanti kebiasaan. Eh, malah dikerok," tutur Sabrina agak sedikit ngegas.

Sayangnya apa boleh buat, semuanya sudah terjadi. Sabrina hanya bisa menunggu sampai bekas kerokan di lehernya hilang, meski ia yakin jika membutuhkan waktu berhari-hari.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait