Puncaki Chart Global, Alur 'My Lovely Liar' Kim So Hyun & Hwang Minhyun Dipuji Jurnalis
tvN
TV

'My Lovely Liar' menceritakan Mok Sol Hee (Kim So Hyun), yang terlahir dengan kemampuan membedakan kebohongan. Ia bertemu dengan komposer terkenal bernama Kim Do Ha (Minhyun).

WowKeren - "My Lovely Liar" sudah menghadirkan sebanyak 8 episode yang artinya sudah separuh babak penayangan. Baru-baru ini, alur drama tvN yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun ini menuai pujian dari jurnalis.

"My Lovely Liar" dianggap menampilkan latar kisah menarik, karakter menggemaskan, dan aktor yang disukai oleh para penggemar K-drama. Terlebih lagi, hubungan yang semakin mendalam antara para protagonis kini semakin memikat penonton.

Mok Sol Hee (So Hyun), yang terlahir dengan kemampuan membedakan kebohongan, mencari nafkah sebagai "pemburu pembohong". Ia bertemu dengan komposer terkenal bernama Kim Do Ha (Minhyun) yang selalu menutupi wajahnya dengan masker atau kacamata hitam.

Hubungan Sol Hee dan Do Ha tumbuh menjadi dekat mengikuti formula klasik komedi romantis. "My Lovely Liar" dianggap berhasil membuat penonton terpesona menyaksikan keduanya berbagi kehidupan sehari-hari dan menjadi lebih dekat.


Puncaki Chart Global, Alur \'My Lovely Liar\' Kim So Hyun & Hwang Minhyun Dipuji Jurnalis

Source: Naver

Namun keduanya memiliki masalah rumit masing-masing. Sol Hee harus menghadapi sang ibu yang terus menyalahkannya karena bisa membaca kebohongan. Sedangkan Do Ha punya masa lalu misterius karena pernah dituduh sebagai pembunuh.

Dalam genre komedi romantis, biasanya daya tarik dan kemampuan akting para pemeran utama memainkan peran penting. Dilihat dari sudut pandang ini, "My Lovely Liar" berhasil memenuhi standar tersebut, terutama di enam episode pertama.

Chemistry keduanya melebihi ekspektasi, dan mereka sukses menyampaikan kisah cinta yang mengharukan sekaligus menampilkan pesonanya. Meskipun ratingnya pas-pasan dikisaran 2-3 persen, "My Lovely Liar" menduduki puncak chart global di lebih dari 14 negara.

Kini jurnalis berharap "My Lovely Liar" bisa mempertahankan pesonanya hingga akhir dengan menyeimbangkan genre romance dan misteri. Drama ini disiarkan setiap Rabu-Kamis malam pukul 20:50 KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait