ELLE Prancis Sebut V BTS di Pembahasan Soal Prioritas Jennie BLACKPINK
Dispatch
Selebriti

ELLE Prancis menyinggung mengenai kabar menghebohkan kalau V BTS dan Jennie BLACKPINK menjalin hubungan asmara pada pembahasan terkait prioritas sang idol cantik.

WowKeren - Jennie BLACKPINK menggemparkan atas penampilannya yang memikat sebagai cover majalah ELLE Prancis. Ini tentu sangat menarik mengingat Jennie memecahkan rekor menjadi idol K-Pop yang menjadi cover majalah tersebut.

Tak hanya penampilan Jennie di majalah ini, pernyataan ELLE Prancis berujung membuat salah fokus. V BTS diseret pada pembahasan terkait Jennie.

Majalah ini menyinggung mengenai rumor kalau Jennie dan V kini menjalin hubungan asmara. Dua idol ternama ini disebut-sebut berpacaran sejak kemunculan foto di Pulau Jeju yang mirip dengan Jennie dan V.

ELLE Prancis menyebutkan nama V ketika membeberkan prioritas utama Jennie saat ini. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu menerangkan kalau BLACKPINK adalah hal utama baginya sekarang.


"Topik lain yang bahkan lebih intim telah menarik jutaan komentar online: hubungan romantis antara dia dan V, anggota boy grup K-Pop BTS," beber ELLE Prancis.

"Kami masih belum tahu lebih banyak mengenai masalah ini, dan bagi Jennie Kim, prioritas saat ini adalah BLACKPINK," lanjut majalah tersebut.

Liputan ELLE Prancis tentang Jennie ini sendiri merupakan kompilasi informasi dan narasi peristiwa terkait dengan Jennie. Sehingga, patut diperhatikan kalau artikel majalah tersebut tidak menampilkan wawancara tanya jawab langsung dari idol bernama lengkap Jennie Ruby Jane Kim itu.

Sementara itu, kabar kencan Jennie dan V masih membuat para penggemar bertanya-tanya sampai saat ini. Apalagi YG Entertainment dan HYBE Labels memilih bungkam terkait dengan dugaan artis-artis mereka berpacaran.

YG sendiri sempat memberikan pernyataan dan menolak mengonfirmasi karena termasuk privasi artis mereka. Sedang, HYBE Labels tidak memberikan pernyataan apa pun. Sehingga, kebenaran terkait asmara dua idol ternama tersebut tidak dapat dipastikan dengan jelas. Ini membuat para penggemar mempunyai beragam pendapat atas isu kencan Jennie dan V.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait