Film 'Mount Chiak' Yoon Kyun Sang & Kim Ye Won Tanggapi Kritikan Rusak Imej Warga
Instagram/yunkyunsang_official
Film

Warga kota Wonju menyampaikan berbagai tuntutan kepada tim produksi di antaranya meminta perubahan judul film hingga menghapus atau mengurangi referensi lisan apa pun tentang Chiaksan.

WowKeren - Film "Mount Chiak" tinggal hitungan hari bakal segera dirilis. Namun jelang penayangan, film yang dibintangi Yoon Kyun Sang dan Kim Ye Won ini menuai kritikan keras karena dianggap merusak imej warga lokal kota Wonju.

Sebelumnya, warga kota Wonju menyampaikan berbagai tuntutan kepada tim produksi di antaranya meminta perubahan judul film hingga menghapus atau mengurangi referensi lisan apa pun tentang Chiaksan dalam film "Mount Chiak".

Warga kota Wonju juga meminta tim produksi mengklarifikasi bahwa alur cerita "Mount Chiak" murni fiksi dan tidak ada kaitannya dengan peristiwa atau tempat aktual di area tersebut. Mereka lebih lanjut menuntut menghapus poster online yang sudah beredar.

Terkait kritikan dan tuntutan yang dilayangkan warga kota Wonju, perusahaan produksi Doho Entertainment akhirnya buka suara. "Kami dengan tulus meminta maaf atas segala kerugian yang ditimbulkan pada Kota Wonju dan penduduk setempat," ungkap tim produksi.


Film \'Mount Chiak\' Yoon Kyun Sang & Kim Ye Won Tanggapi Kritikan Rusak Imej Warga Lokal

Source: Naver

Doho Entertainment juga menyatakan bahwa mengubah judul film dan menonaktifkan bagian yang menyebutkan 'Chiaksan' akan menjadi sebuah tantangan. Namun, mereka akan mempertimbangkan sepenuhnya permintaan lainnya.

Doho Entertainment menekankan bahwa, "Kami memahami kekhawatiran pejabat kota Wonju dan penduduknya mengenai film tersebut dan gambaran meresahkan berupa tubuh yang terpotong-potong di salah satu poster tidak resmi."

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa film tersebut telah mendapat rating penonton usia 15 tahun ke atas. Selain itu, kami telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk meredakan kekhawatiran para pejabat terhormat dan penduduk lokal Kota Wonju," pungkas pihak produksi.

Sementara itu, "Mount Chiak" akan dirilis pada 13 September mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Yeon Je Wook, Bae Geu Rin dan Lee Tae Hwan. Bagi yang penasaran dengan film ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel