Adu Argumen Lia Kim & Mina Myoung di 'Street Woman Fighter 2' Bikin Takut Penonton
Instagram/minamyoung
TV

Lia Kim 1MILLION dan Mina Young Deep N Dap pernah menjadi teman dekat dan kru di 1MILLION. Namun hubungan mereka menjadi buruk karena permasalahan yang melibatkan uang.

WowKeren - "Street Woman Fighter 2" sudah menayangkan episode perdana pada Selasa (22/8). Episode pertama program survival dance ini menampilkan banyak momen menegangkan karena antar penari ternyata punya hubungan yang tidak baik.

Salah satunya adalah Lia Kim 1MILLION dan Mina Young Deep N Dap. Keduanya pernah menjadi teman dekat dan kru di 1MILLION. Namun hubungan mereka berubah menjadi buruk karena permasalahan yang melibatkan uang.

Mina mengungkapkan kekecewaannya kepada Lia dengan berkata, "Dia seperti keluarga bagiku, dan aku mencintainya sebagai keluarga. Namun menurutku dia tidak memperlakukanku dengan cara yang sama. Yang kuinginkan hanyalah satu hal."

"Bayaran yang lebih baik koreografi dasarku. Tapi aku tidak pernah mendapat kenaikan gaji selama 10 tahun itu," imbuh Mina. Sedangkan Lia punya sudut pandang berbeda. Ia menjelaskan, "Pembayaran untuk koreografi biasanya dibagi setengah-setengah jika dibuat oleh sebuah tim."


Adu Argumen Lia Kim & Mina Myoung di \'Street Woman Fighter 2\' Bikin Takut Penonton

Source: YouTube

"Bukan berarti aku juga mengambil setengahnya untuk diriku sendiri. Aku tidak punya masalah apa pun dengan Mina Myoung, dan bukan salahku kalau kliennya secara khusus memintaku untuk menjadi sutradara koreografi, tapi mereka tampaknya berpikir bahwa aku entah bagaimana mengambil semua peluang dari mereka," sambung Lia.

Adu argumen Mina dan Lia ini akan berlanjut ke pertarungan dance battle "Street Woman Fighter 2" pekan mendatang. Namun banyak penonton yang mengaku takut melihat perdebatan keduanya karena sepertinya bukan sengaja disetting oleh Mnet.

"Aku menjadi sangat takut. Aku gemetar saat menyaksikannya," tulis seorang penonton. "Pertarungan lainnya tampak ringan dan menyenangkan tetapi ini nyata," imbuh lainnya. "Aku tidak menontonnya," sambung penonton lainnya.

"Aku lega karena mereka tampak seperti telah berdamai dari pratinjau episode berikutnya," sahut yang lain. "Aku menonton dengan harapan mereka akan segera berdamai," imbuh yang lain. "Ini sangat menakutkan. Musim ini sangat intens," pungkas penonton lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait