Wakili Gisella Anastasia, Gempi Cantik Manglingi Jadi Pengiring Pengantin Gritte Agatha
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempi tak didampingi sang ibu, Gisella Anastasia saat menjadi pengiring pengantin Gritte Agatha sore hari ini, Sabtu (26/8). Momen haru itu terekam dalam video yang diunggah Frislly Herlind.

WowKeren - Gisella Anastasia meminta maaf kepada Gritte Agatha lantaran tak bisa hadir di pernikahan sang artis yang digelar pada sore hari ini, Sabtu (26/8) di Pulau Dewata, Bali. Ungkapan maaf itu disampaikan Gisel dalam kolom komentar unggahan Instagram Gritte.

"Ittttteeeee cayang maaaap ga bs ikut memeriahkan😭 mak mak udh kedatangan anaknya ini malam2 kmrn," ujar Gisel. "@gisel_la gapapa kaaa,, see y todayyyyy," balas Gritte yang mengaku tak keberatan lantaran Gisel terpaksa absen.

Wakili Gisella Anastasia, Gempi Tampil Cantik Jadi Pengiring Pengantin Gritte Agatha

Instagram

Menariknya, Gempi, putri semata wayang Gisel justru hadir di pernikahan Gritte dan Arif Hidayat. Tak hanya sekadar datang sebagai tamu undangan, Gempi dipercaya oleh Gritte untuk menjadi pengiringnya saat ia berjalan di altar pernikahan. Momen itu tampak dalam unggahan Instagram Story Frislly Herlind yang kebetulan menjadi salah satu bridesmaid.

Dalam video yang dibagikan, Gempi tampak cantik mengenakan dress putih dengan hiasan pita hitam di belakangnya. Putri Gading Marten itu terlihat cantik dengan rambutnya yang dikuncir setengah dan dibuat model curly.


Wakili Gisella Anastasia, Gempi Tampil Cantik Jadi Pengiring Pengantin Gritte Agatha

Instagram Story

Seperti pengiring pengantin pada umumnya, Gempi berjalan terlebih dahulu di altar sembari membawa sekeranjang bunga untuk ia taburkan. Kemudian di belakangnya terlihat Gritte yang juga tak kalah cantik mengenakan gaun pengantin serta veil berwarna senada.

Gritte berjalan ditemani kedua orang tuanya, untuk diantarkan kepada calon suaminya, Arif yang telah menunggu di depan. Senyum manis terpancar dari wajah Gritte, begitu pula Gempi yang menjadi pengiring pengantin.

Wakili Gisella Anastasia, Gempi Tampil Cantik Jadi Pengiring Pengantin Gritte Agatha

Instagram Stor

Melalui unggahannya itu, Frislly menyampaikan ucapan selamat serta terima kasih untuk Gritte. Ia mengaku bersyukur dipertemukan dengan Gritte yang disebutnya sebagai salah satu orang penting dalam hidupnya.

"Dear kak @gritteagathaa, Thank you udah jadi salah satu orang baik di hidup aku, ajarin aku hal baik dan selalu semangatin aku di keadaan apa pun. Bahagia bisa lihat kakak di momen ini," ungkap Frislly. "Happy wedding kak! @arif_hidayat @gritteagathaa. Semoga Tuhan mudahkan tujuan kedepannya, dan bahagia selalu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait