Souvenir Nikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat Disorot, Harganya Terjangkau?
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Seiring dengan sorotan pada pesta pernikahan, biaya yang dikeluarkan Gritte dan Arif untuk souvenir juga menjadi topik bahasan. Brand yang dipilih pasangan ini adalah Howel and Co.

WowKeren - Hanya 13 hari sejak menggelar pertunangan, Gritte Agatha dan Arif Hidayat akhirnya melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Selain berbagai momen manis pasangan tersebut, yang juga menjadi sorotan adalah souvenir pernikahan mereka yang mewah.

Acara pernikahan Gritte dan Arif digelar di pulau Dewata, Bali, pada Sabtu (26/8). Di akun media sosialnya, Gritte membagikan momen bahagia pesta pernikahan dengan sang suami di mana ia tampil dalam busana pengantin berwarna putih sementara Arif terlihat mengenakan setelan jas berwarna krem.

Seiring dengan sorotan pada pesta pernikahan mereka, biaya yang dikeluarkan Gritte dan Arif untuk venue dan souvenir pernikahan juga menjadi topik bahasan. Berdasarkan pantauan, pasangan tersebut menyiapkan souvenir berupa handuk dari merek Howel and Co untuk tamu undangan.

Paket couple towel jenis Audrey, Selena, Sadie, Joice, Andrea, dan Ozzy dipatok dengan harga Rp 260 ribu untuk satu buah. Sementara paket couple towel jenis Athena, Riley, dan Bryce, rumah mode Howel and Co mematok harga sebesar Rp 320 ribu untuk satu buah.


Selanjutnya, paket single towel jenis Audrey, Selena, Sadie, dan lain-lain dipatok dengan harga Rp 130 ribu. Sedangkan paket sajadah single dibanderol seharga Rp 120 ribu dan paket sajadah couple dipatok Rp 280 ribu.

Dalam berita lainnya, Gritte membagikan momen berciuman dengan Arif yang disaksikan para tamu yang heboh bertepuk tangan. Gritte tampil cantik dengan wedding dress berwarna putih sembari membawa keranjang bunga. Sedangkan Arif mengenakan setelan jas berwarna krem.

Sebagai informasi, Gritte dan Arif telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2012 lalu. Arif akhirnya melamar dan bertunangan dengan Gritte tahun ini.

Gritte pun sempat membagikan momen Arif melamarnya di dalam mobil. Namun lucunya, Arif melamar dengan kalimat yang terbalik dari kebanyakan orang. "You will marry me (kamu akan menikahiku)," ucapnya kocak di akhir video.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait