Ibunda Indah Permatasari Ingin Rawat Cucu, Arie Kriting Beri Reaksi Berkelas
Instagram
Selebriti

Di tengah perseteruannya dengan Arie Kriting, ibunda Indah Permatasari mengaku ingin merawat cucunya. Pengakuan ibunda Indah sontak mendapat jawaban dari Arie Kriting seperti berikut ini.

WowKeren - Perseteruan antara ibunda Indah Permatasari, Nursyah, dan Arie Kriting masih belum usai. Nursyah bahkan mengaku sudah tidak lagi menganggap Indah sebagai putrinya. Namun secara mengejutkan, Nursyah mendadak ingin merawat sang cucu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Nursyah saat menjadi bintang tamu vlog YouTube Ashanty beberapa waktu lalu. Nursyah merasa ingin merawat cucunya dan meringankan beban Indah ketika ia sibuk.

"Kalaupun dikasih, saya yang rawat itu anak," ungkap Nursyah saat itu. "Saya sudah pernah bilang kalau Indah syuting kasihlah saya untuk dirawat di rumah, nggak apa-apa tidak ada masalah dengan itu anak."

Meski ingin merawat cucu, Nursyah masih ogah berdamai dengan Arie. Ia benar-benar telah menutup pintu hatinya untuk sang menantu.

"Kalau untuk anakku Indah tetap anakku, anaknya Indah si bayi itu malaikatku. Enggak ada saya bagaimana-bagaimana," lanjut Nursyah. "Tapi kalau orang itu (Arie) tidak (ada kata damai), terlalu sakit kak."


Lantas, apa tanggapan Arie saat sang mertua ingin merawat cucunya? Alih-alih merasa sakit hati, komika berambut keriting ini justru memberikan reaksi berkelas.

Dengan senang hati, Arie mempersilahkan Nursyah untuk ikut merawat anak Indah. Ia pun berharap agar keinginan Nursyah bisa menjadi jembatan agar hubungan mereka lebih baik.

"Saya nonton juga podcast-nya kak Ashanty," ungkap Arie saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada inggu (27/8). "Saya sih ya, kalau misalnya ada cara untuk menjembatani itu semua saya pasti dengan senang hati."

Diakui Arie, ayah Indah sudah pernah bertemu dan menggendong cucunya. Ia pun merasa senang dengan sikap ayah Indah. "Alhamdulillah, papinya Indah juga udah ketemu dan gendong cucu, saya senang saya," tandas Arie.

Perjalanan cinta Indah dan Arie memang penuh lika-liku. Hubungan keduanya tidak mendapat restu dari Nursyah sejak dulu. Nursyah merasa jika Arie sengaja menggunakan ilmu hitam untuk memikat Indah. Ia pun akan merestui hubungan Indah dan Arie dengan syarat tertentu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait