Jo Byeong Gyu Berubah Drastis di 'The Uncanny Counter 2', Gaya Rambut Bikin Syok
OCN
TV

So Moon (Jo Byeong Gyu) serta para Counter lainnya selama ini dikenal dengan rambut keriting mereka yang khas. Episode terbaru 'The Uncanny Counter 2' menunjukkan penampilan So Moon yang berubah drastis.

WowKeren - "The Uncanny Counter 2" telah menayangan 10 dari total 12 episodenya. Dalam episode barunya, So Moon (Jo Byeong Gyu), mengalami perubahan penampilan yang mengejutkan.

So Moon dan para counter lainnya selama ini dikenal memiliki rambut keriting. Rambut semua counter, baik pria maupun wanita, yang setuju untuk menjadi pemburu iblis akan berubah menjadi keriting. Elemen unik tersebut telah menjadi ciri khas drama ini sejak season pertama.

[SPOILER ALERT!]

Namun dalam episode terbaru, So Moon kehilangan semua ingatannya dan kembali menjadi manusia biasa hingga jatuh koma karena pengaruh iblis. Alhasil, rambut keritingnya seketika berubah menjadi lurus.

Di season pertama, So Moon juga sempat digambarkan sebagai manusia biasa dengan rambut lurus. Namun dalam episode baru season 2 ini, rambut So Moon tampak benar-benar lurus tanpa volume. Rambut lurus So Moon bahkan sampai menutupi satu matanya.


Jo Byeong Gyu Berubah Drastis di \'The Uncanny Counter 2\', Gaya Rambut Bikin Syok

Source: tvN

Untungnya, gaya rambut lurus So Moon ini tidak bertahan lama. Seiring berjalannya cerita, ingatan So Moon akhirnya pulih dan ia bisa kembali menjadi seorang counter dengan rambut keriting yang khas.

Sementara itu, para iblis bertambah kuat dalam "The Uncanny Counter 2" hingga membuat Counter harus menambah anggota tim mereka. Anggota baru Counter adalah Jeok Bong (Yoo In Soo), pria baik hati yang baru diterima masuk ke dalam tim setelah menunjukkan semangat pengorbanan.

"The Uncanny Counter 2" juga menampilkan tiga roh jahat baru, yaitu Pil Kwang (Kang Ki Young), Gelly (Kim Hieora), dan Wong Yeok (Kim Hyun Wook). Mereka memiliki kekuatan yang sama dengan para Counter, mendorong cerita ke banyak konfrontasi yang menegangkan.

Jangan lewatkan dua episode terakhir "The Uncanny Counter 2" pada 2 dan 3 September mendatang ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait