Ikhlas Tak Bisa Jumpa Bias, Vidi Aldiano Pamer Kesempatan Manis Ngobrol Bareng DPR IAN
Instagram/vidialdiano/dprian
Selebriti

Vidi Aldiano sempat curhat sedih tak bisa bertemu dengan salah satu idol biasnya yang datang ke Jakarta. Namun ia kemudian juga membagikan kabar bahagia lain dimana ia berkesempatan untuk ngobrol dengan DPR IAN.

WowKeren - Vidi Aldiano sempat curhat sedih lantaran ia tak bisa bertemu dengan idol asal Korea Selatan yang menjadi biasnya. Siapa lagi kalau bukan D.O. EXO. Seperti diektahui jika EXO menghadiri acara fanmeeting bertajuk "Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (27/8) kemarin. Namun Vidi yang merupakan penggemar berat D.O. tak bisa menghadiri acara tersebut untuk berjumpa dengan idolanya.

Netizen yang mengetahui hal itu justru tak henti menandai bak mengabarkan kepada Vidi terkait acara tersebut. Meski sempat sedih, Vidi pun ikhlas meski belum bisa berjumpa dengan biasnya tersebut.

"Terpantau sampai pagi ini, masih banyak akun yang nonstop nge-tag gua sama acara yang tak bisa kuhadiri semalam... Gapapa gue udah ikhlas dan happy melihat banyak sobat2 beruntung bisa liat bias gua D.O.. Doaian aja bakal ada moment gua bisa bertemu dia one day hehe," ujarnya.

Bersamaan dengan curhatan tersebut terungkap pula alasan Vidi tak bisa menonton fanmeet EXO. Rupanya saat itu Vidi mendapatkan kesempatan tak kalah langka yakni berjumpa dengan rapper DPR IAN. Vidi pun gercep membagikan momen foto bareng hingga juga sempat mengunggah video singkat obrolannya bersama dengan DPR IAN. Vidi membeberkan keramahan yang ditunjukkan oleh pemilik nama asli Christian Yu tersebut.

Ikhlas Tak Bisa Jumpa Bias, Vidi Aldiano Pamer Kesempatan Manis Ngobrol Bareng DPR IAN

Instagram


Tak hanya itu, Vidi juga membagikan foto kebersamaan tersebut dengan sebuah cerita panjang yang menyentuh. Ia mengenang tahun-tahun sulit saat berjuang menghadapi perasaan depresi yang dialaminya. Saat itu ia diperkenalkan dengan karya-karya dari DPR yang membuatnya langsung kagum.

"Ada masa dimana saya masih berjuang mengatasi rasa cemas dan depresi, terutama pada tahun 2019 - 2020. Bukan waktu yang mudah bagi saya untuk berkarya dan juga menghadapi semua suara di kepala saya pada masa itu. Lalu, suatu hari saya diperkenalkan dengan karya-karya para member DPR ini di masa pandemi, dan saya menjadi penggemar tidak hanya karena karya-karya tetapi juga kepribadian mereka. Terutama @dprian," ungkap Vidi.

Dan kini Vidi mendapatkan kesempatan manis untuk tak hanya bertemu namun juga berbincang dengan DPR IAN. Ia membocorkan sedikit obrolan mereka semalam yang menurut Vidi cukup menakjubkan.

"Dan tadi malam, saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengan IAN tentang seberapa besar pengaruhnya dalam berani berbagi perjuangannya dan menjadi rentan terhadap para pengikutnya, telah banyak membantu saya untuk lebih jujur pada diri sendiri dan juga pada seni saya," tutur Vidi. "Jadi ya, tadi malam sungguh ajaib bagiku bisa melakukan percakapan seperti itu dengannya. Dan juga bertemu @dprlive & @dprcream sungguh luar biasa! Semoga kita bisa terhubung kembali. Atau bahkan mungkin akan melakukan kolaborasi di masa depan?" tandasnya.

Unggahan Vidi direspons beragam oleh publik. Selain banyak yang iri, namun tak sedikit juga yang menyinggung tentang bagaimana Vidi seolah menunjukkan labelnya sebagai "duta persahabatan" dengan banyak kesempatannya bertemu artis-artis luar negeri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait