ADOR Beber Strategi Kesuksesan NewJeans, Minji Cs Ngaku Curahkan Semuanya Untuk Album 'Get Up'
Twitter
Musik

NewJeans berhasil menduduki puncak tangga album utama Billboard 200 dengan 'Get Up' dimana selain itu, 3 lagu utama 'Super Shy', 'ETA' dan 'Cool With You' juga memasuki chart single utama Billboard Hot 100 sekaligus.

WowKeren - NewJeans menjadi girlband generasi keempat dengan debut yang sukses. Baru-baru ini grup besutan ADOR yang merupakan anak perusahaan HYBE Labels itu mengungkapkan perasaan mereka melalui agensi terutama tentang kesuksesan album terbarunya "Get Up".

"Album ini adalah album yang kami mencurahkan banyak pemikiran dan upaya ke dalamnya," ujar Newjeans. Minji dkk juga berhasil menduduki puncak tangga album utama Billboard 200 dengan “Get Up”. Selain itu, 3 lagu utama “Super Shy”, “ETA” dan “Cool With You” memasuki chart single utama Billboard Hot 100 sekaligus.


ADOR pun memperkenalkan NewJeans dengan menulis, “NewJeans adalah girl grup K-pop pertama yang memiliki 3 lagu di chart single utama Billboard secara bersamaan." “Super Shy” mencatat peringkat tertinggi No.48 di Hot 100 dan telah bertahan di sana selama 6 minggu berturut-turut. “Get Up” telah berada di Billboard 200 selama 4 minggu berturut-turut Di sisi lain “Super Shy” juga masuk dalam Official Singles Chart Top 100 selama 7 minggu berturut-turut dan dinilai telah menetap di pasar pop arus utama.

Album "Get Up" juga menyapu puncak tangga musik domestik seperti Melon, dan album fisiknya terjual 1,65 juta kopi di minggu pertama perilisannya. Sedangkan sebelumnya pada tanggal 3 Agustus, NewJeans berpartisipasi dalam festival musik besar Amerika Lollapalooza dan festival musik musim panas perwakilan Jepang “Summer Sonic” dan membuat penonton lokal bersemangat. 670.000 video YouTube Shorts “Super Shy” dibuat di Korea, Amerika Serikat, India, dan Inggris serta 940.000 video terkait di Tiktok menghadirkan challenge di seluruh dunia.

"NewJeans mengejar kealamian yang bersahabat dari format K-pop yang ada. Strategi berani dalam memproduksi video musik untuk semua lagu juga berhasil," tambah ADOR dan menambahkan bahwa kerja sama dengan merek global seperti The Powerpuff Girls, Apple, dan Spotify menciptakan nilai lebih dari sekadar kolaborasi. "Kami bisa merasakan festival musik dengan semua lagu yang dirilis sejauh ini, jadi kami akan mengingatnya untuk waktu yang lama. Bunnies (fandom NewJeans) yang selalu bersama kami, kami sangat mencintai dan berterima kasih.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru