Rayakan Ultah Luna Maya, Pose Maxime Bouttier Bak Nyaris Cium Sang Pacar
instagram/amingisback
Selebriti

Luna Maya kembali memajang foto bersama Maxime Bouttier. Kali ini pose keduanya semakin terlihat terlewat begitu mesra saat rayakan ulang tahun Luna Maya. Bahkan Maxime Bouttier bak nyaris mencium sang kekasih. Seperti apa?

WowKeren - Seperti diketahui, baru-baru ini aktris cantik bertubuh semampai Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Menginjak kepala empat, Luna akhirnya menemukan tambatan hati usai perjalanan cinta yang dilaluinya penuh dengan lika-liku.

Luna menjalin hubungan kasih dengan aktor muda berparas rupawan yang tak lain adalah Maxime Bouttier. Meski hubungan cinta mereka mulanya disembunyikan dari publik namun perlahan akhirnya Luna dan Maxime go public.

Bahkan Luna tak lagi segan pajang foto bersama Maxime di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maxime rayakan ulang tahun Luna. Sambil memegang kue tart, Maxime berpose bak nyaris mencium pipi Luna.

Sedangkan Luna sendiri mepet ke Maxime seraya merangkul pinggangnya. Wajahnya pun dicondongkan ke paras Maxime sambil tersenyum semringah. "I'm not getting older, I'm leveling up😉🧡🎂" tulis Luna Maya dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Maxime Rayakan Ultah Luna

Meski bukan kali pertama Luna memajang foto bersama Maxime namun netter tetap saja kembali heboh. Selain berikan ucapan dan doa untuk Luna di momen ulang tahunnya, netter juga akui turut senang dengan kemesraan sang artis dan Maxime.

"Slide 2 Bahagia selalu kalian berdua😍Semoga dilancarkan semua jalan dan rencana2 indahnya🤲❤️" komen seorang netter. "Slide ke 2..omg..semoga bahagia selamanya mbk moon dan babang kosim," timpal yang lain. "Ciiieeee..ultah kali ini mba bulan dah ada pendamping nya..smoga cpet di halalkan ya," sahut lainnya.

"Gilaaasiii slide 2 y bkin jantung jedag jedug," tambah yang lain. "Duhhh kalian jangan terlalu manisss dong... karena aku takut bisa kena diabetes ❤️" seloroh lainnya. "," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait