CEO Minta FIFTY FIFTY Balik ke Agensi Usai Pengadilan Tolak Penangguhan Kontrak
Musik

CEO Jun menyatakan niatnya untuk melanjutkan tindakan hukum terhadap The Givers, yang dituduhnya berusaha mengambil idol-idol asuhannya. Ia juga ingin FIFTY FIFTY kembali.

WowKeren - CEO ATTRAKT Jun Hong Joon telah angkat bicara mengenai penolakan pengadilan terhadap perintah penangguhan kontrak eksklusif untuk FIFTY FIFTY. Dalam wawancara telepon dengan Munhwa Ilbo di hari yang sama dengan dikeluarkannya perintah penolakan pengadilan, ia mengungkapkan perasaannya tervalidasi.

"Dua bulan terakhir, setiap hari sungguh menyakitkan," ungkap sang CEO. Ia menambahkan, "Melihat putusan penolakan tersebut, aku merasa mereka setidaknya telah mengakui ketidakadilan yang aku alami."

Pada Senin (28/8), Divisi Sipil ke-50 Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak permohonan FIFTY FIFTY atas perintah penangguhan kontrak eksklusif terhadap agensi mereka, ATTRAKT. Pengadilan menepis tiga tuduhan dari FIFTY FIFTY: kegagalan memenuhi kewajiban penyelesaian, mengabaikan kewajiban perlindungan kesehatan, dan kurangnya dukungan yang memadai.

Sebagai tanggapan, mereka menyatakan, "Mengingat tidak ada alasan yang sah untuk permohonan ini, semua klaim dengan ini ditolak." Sebagai konsekuensinya, FIFTY FIFTY akan menanggung seluruh biaya litigasi.


Pengadilan memeriksa bukti-bukti yang diajukan oleh kedua belah pihak, namun sulit untuk menentukan apakah kepercayaan di antara mereka telah rusak. CEO Jun menyatakan, "Aku sangat berterima kasih kepada banyak penggemar yang telah mendukungku dan perusahaan."

Ia menambahkan, "Jika segalanya berjalan baik bagiku, aku merasa aku harus mendukung mereka yang diperlakukan tidak adil, meskipun itu hanya sebutir pasir. Aku rasa aku tidak boleh mengabaikan mereka di masa depan."

Namun, CEO Jun menyatakan niatnya untuk melanjutkan tindakan hukum terhadap The Givers, yang dituduhnya berusaha mengambil idol-idol asuhannya. "Yang terpenting, aku ingin para member kembali (ke ATTRAKT)," dan ia mengungkapkan pemikirannya dengan mengatakan, "Aku harap ini menjadi preseden baik yang akan memberikan peringatan bagi mereka yang terlibat dalam pencemaran nama baik dan mencoba untuk mengambil alih grup, yang menghambat perkembangan Hallyu."

Menanggapi penolakan pengadilan terhadap permintaan mereka, perwakilan hukum dari FIFTY FIFTY menyatakan, "Setelah menerima keputusan tertulis, kami akan berkonsultasi dengan para member dan memutuskan apakah akan mengajukan banding," mengisyaratkan kemungkinan kesimpulan dalam waktu dua hingga tiga hari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait