Kepalang Baper, Han Hyo Joo-Jo In Sung dan 9 Couple Drakor Ini Diminta Pacaran di Real Life
Selebriti

Chemistry yang sempurna membuat para penggemar ramai menjodohkan para pemeran drama di kehidupan nyata. Sebut saja salah satunya adalah Han Hyo Joo dan Jo In Sung yang jadi pasutri di 'Moving'.

WowKeren - Drama "Moving" belakangan terus menjadi perbincangan hangat karena plotnya yang epik bahkan menghabiskan data mencapai Rp5 miliar. Diadaptasi dari webtoon dengan judul sama, plotnya berputar pada remaja yang menyembunyikan kekuatan super dan orangtua mereka yang harus menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu.

Dua aktor kawakan, Han Hyo Joo dan Jo In Sung beradu akting sebagai pasangan suami istri yang punya kekuatan super. Hyo Joo bertransformasi menjadi Lee Mi Hyun, sosok wanita yang dikarunia indra manusia super seperti bisa mendengar dan melihat dengan jelas dari jarak jauh. Sementara In Sung menjadi Kim Doo Shik yang memainkan manusia super berkekuatan terbang.

Meski punya kisah cinta gak mulus di drama, Hyo Joo dan In Sung sukses membuat penggemar baper. Keduanya menunjukkan chemistry sangat apik sampai membuat para penggemar ramai menjodohkan mereka. Terlebih keduanya sama-sama jomblo saat ini. Namun ternyata aksi perjodohan ini bukan hanya terjadi pada da aktor di atas lho.

(wk/rosi)

1. Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong


Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong
SBS

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong beradu akting dalam drama "Business Proposal". Keduanya yang dinilai cocok pun diharapkan beneran jadian di kehidupan nyata. Mereka bahkan sempat terseret rumor kencan karena postingan yang dianggap sebagai lovestagram emoji kelinci sampai kabar pergi ke Jepang bersama. Sayangnya Sejeong membantah rumor mereka berpacaran dan menjelaskan dengan siapa ia pergi ke negeri Sakura itu.

2. Yoona SNSD dan Junho 2PM


Yoona SNSD dan Junho 2PM
JTBC

Chemistry antara Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Junho 2PM di "King the Land" sangatlah sempurna hingga banyak yang mengharapkan mereka pacaran. Namun sebelum itu, keduanya juga sempat kolaborasi menari "Seniorita" di MBC Gayo Daejejun 2021 dan mempersembahkan penampilan dance di MBC Gayo Daejejun 2022 lho. Hingga kini banyak yang nge-ship Junho dan Yoona, namun saat membantah rumor pacaran mereka kompak menyebut hanya berteman dekat.

3. Yoo In Na dan Lee Dong Wook


Yoo In Na dan Lee Dong Wook
tvN

Yoo In Na dan Lee Dong-Wook pertama kali beradu akting dalam drama "Goblin". Meski sebagai second couple, penggemar ternyata juga terpikat dengan chemistry mereka. Kemudian In Na dan Dong Wook pun kembali beradu akting dalam drama "Touch Your Heart" sebagai pasangan pemeran utama. Penggemar yang gemas pun meminta keduanya untuk pacaran saja. Terlebih Dong Wook secara khusus mengunggah potret gemes In Na.

4. Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin


Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin
tvN

Para penonton "Hospital Playlist" pasti dibuat gemes akan chemistry antara Yoo Yeon Seok dengan Shin Hyun Bin. Penggemar bahkan kerap menjodohkan pasangan tersebut di kehidupan nyata terlebih disuguhkan dengan momen manis mereka selama dua season. Sementara itu, gak hanya di depan layar kaca, Yeon Seok dan Hyun Bin pernah terciduk kondangan bareng. Shipper pun makin menggila dan meminta mereka untuk "go public".

5. Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK


Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK
JTBC

Tampilkan chemistry kuat di drama sebagai pasangan kekasih di "Snowdrop", Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In diharapkan jadian di kehidupan nyata. Terlebih hubungan mereka juga berjalan dengan baik di mana Hae In meluangkan waktunya untuk nonton konser BLACKPINK. Namun harapan penggemar pupus usai Jisoo dikabarkan menambatkan hatinya kepada aktor Ahn Bo Hyun. Plot Twist!

6. Jo In Sung dan Han Hyo Joo


Jo In Sung dan Han Hyo Joo
Instagram/hanhyojoo222

Jo In Sung dan Han Hyo Joo bermain sebagai pasangan suami istri yang terpisah karena keadaan. Chemistry keduanya sebagai pasangan pun membuat penggemar baper bahkan menjodoh-jodohkan mereka. Fans pun semakin girang lantaran sutradara juga seolah jadi shipper. Pasalnya sutradara membuat In Sung dan Hyo Joo merekam adegan ciuman di tanggal-tanggal penting menurut sebagian orang.

7. Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin


Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin
tvN

Setelah kolaborasi yang sukses di "Vincenzo", Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terus-menerus digosipkan berkencan. Penggemar menilai keduanya cocok apabila bersama. Terlebih Joong Ki dan Yeo Bin telah berulang kali menunjukkan seberapa dekat mereka dengan secara terbuka mendukung proyek satu sama lain. Sayangnya harapan tak menjadi nyata karena Joong Ki jatuh cinta dan menikah dengan Katy Louise Saunders.

8. Park Min Young dan Park Seo Joon


Park Min Young dan Park Seo Joon
tvN

Menyusul kesuksesan "What's Wrong With Secretary Kim", Park Min Young dan Park Seo Joon terseret rumor kencan. Keduanya disebut telah berkencan diam-diam selama empat tahun terakhir. Sayangnya meski serasi, Min Young dna Seo Joon kompak membantah kencan. Min Young berterima kasih atas dukungan yang diterima oleh karakternya, namun menegaskan dirinya dan Seo Joon hanyalah rekan kerja di kehidupan nyata.

9. Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung


Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung
Instagram/heybiblee

Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung beradu akting dalam drama "Call It Love". Sellau sweet, penggemar bahkan sutradara sempat curiga jika keduanya diam-diam berkencan di dunia nyata. Terlebih saat bersama Young Kwang, Sung Kyung terlihat sangat nyaman. Ternyata keduanya memang berteman baik. Mereka dikatakan membuat ansambel yang sempurna dalam dramanya karena memang sobat kentel di dunia nyata.

10. Kim Jiwon dan Son Suk Ku


Kim Jiwon dan Son Suk Ku
JTBC

Kim Ji Won dan Son Suk Ku sukses membuat penggemar gemas di "My Liberation Notes". Keduanya menggambarkan sosok gadis introvert dengan pasangannya yang dingin namun act of servicenya acungi jempol. Para penggemar kemudian mengharapkan Ji Won dan Suk Ku beneran menjadi pasangan di real life karena dinilai sangat serasi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait