Bang Chan Stray Kids Bawa Kabar Buruk Dari JYP Entertainment
Selebriti

Setelah tidak lagi menyapa fans dengan segmen live regularnya, Bang Chan Stray Kids menyampaikan kabar buruk. JYP Entertainment telah meminta rapper tersebut berhenti melakukan sesuatu.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids sudah tidak lagi melakukan segmen live "Chan's Room" sejak Mei 2023. Baru-baru ini, terungkap kabar buruk bahwa JYP Entertainment meminta Bang Chan untuk tidak lagi nge-live.

Hal ini terungkap saat Stray Kids melakukan fanmeeting. Seorang STAY bertanya mengapa Bang Chan tidak lagi nge-live seperti yang dulu sering dilakukannya. Ternyata leader Stray Kids itu dilarang untuk live.

"Aku tidak bisa melakukan 'Chan's Room' lagi. Jadi, ummm, sebenarnya aku ingin, tapi perusahaan bilang tidak," kata Bang Chan.

Mengetahui hal ini, STAY melakukan protes agar Bang Chan bisa bebas berekspresi seperti biasanya. Mereka secara khusus meminta DIV1 atau Divisi 1 JYP Entertainment yang mengelola Stray Kids untuk bertanggung jawab.

Sebelumnya, siaran terakhir Bang Chan telah menjadi pembahasan hangat. Pada episode terakhir "Chan's Room", cowok kelahiran 1997 itu bercerita pengalamannya di "Music Bank" Paris yang rupanya berbuntut panjang.

Setelah Bang Chan menceritakan pengalaman tidak disapa oleh sesama artis, netizen berspekulasi bahwa yang dimaksud adalah IVE. Sebagai akibatnya, banyak komentar jahat ditujukan pada Jang Won Young cs. Padahal Bang Chan tidak menyebutkan nama siapapun.


Dengan situasi yang semakin memanas, Bang Chan akhirnya meminta maaf. Pemilik nama asli Christopher Bang itu merasa sudah menimbulkan kesalahpahaman di antara fans.

Pada 17 Mei 2023, Bang Chan melalui akun Instagram resminya menyampaikan permohonan maaf. Mengaku tidak berniat menyudutkan artis lain, Bang Chan juga berjanji untuk lebih hati-hati lagi.

"Saya minta maaf atas serangan yang disebabkan oleh komentar yang saya buat selama siaran langsung baru-baru ini. Saya memikirkan dampak perkataan dan perilakuku terhadap orang lain, dan merenungkannya secara mendalam pada diriku sendiri," kata Bang Chan.

Kemudian ia melanjutkan, "Saya ingin menyebutkan bahwa saya tidak bermaksud menyebutkan artis tertentu, dan komentar saya tidak ada hubungannya dengan artis yang disebutkan saat ini."

Setelah menegaskan bahwa Bang Chan tidak menargetkan pada IVE yang kala itu ramai diserang, ia meminta maaf atas ucapannya. Karenanya, Bang Chan berjanji untuk tidak lagi ceroboh di masa depan.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf terdalam saya kepada artis yang telah tersakiti oleh kata-kata ceroboh saya. Saya dengan tulus meminta maaf. Saya akan lebih berhati-hati dengan apa yang saya katakan untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf," tutup Bang Chan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait