Wajah Dinilai Berubah, Irene Red Velvet Sukses Bikin Kosmetik Ludes Terjual
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene Red Velvet menunjukkan pertanda positif begitu kembali ke industri iklan. Meski visual Irene dinilai berubah oleh netizen, fakta menunjukkan produk yang diiklankan berhasil terjual habis.

WowKeren - Irene Red Velvet kembali menunjukkan kekuatannya usai ditunjuk sebagai muse produk kecantikan 2aN. Seiring baliknya "Ratu Iklan", Irene berhasil membuat sejumlah item kosmetik ludes terjual.

Pada Senin (28/8), merek kosmetik Korea cabang Jepang 2aN merilis iklan dengan menggaet Irene sebagai model. Dalam iklan terbarunya, 2aN meluncurkan line produk "Irene's Pick" dan dengan cepat terjual habis. Membuktikan kekuatan pemilik nama asli Bae Joohyun ini dalam meningkatkan daya jual produk.

Beberapa jam setelah diumumkan, Irene membuktikan kekuatannya. Beberapa produk yang dimodelkan dan pilihan Irene terlihat sudah ludes di pasaran.

Terbuai dengan bibir pink glossy sehat Irene, 2aN Dew Glow Eat Tint warna Muse, Melrose dan Bittersweet telah sold out. Selain itu, produk perona pipi dua warna Irene juga habis terjual. Selain itu beberapa produk masuk menjadi jajaran terpopuler di e-commerce Jepang.


Wajah Dinilai Berubah, Irene Red Velvet Sukses Bikin Kosmetik Ludes Terjual

Source: instiz

Kekuatan Irene ini menjadi perhatian Reveluvs hingga non-fans. Meski sebagian netizen beranggapan wajah Irene mulai berubah, namun pengaruhnya dinilai tidak main-main. Netizen di forum online membicarakan tentang bagaimana kecantikan Irene disukai perempuan sebagai konsumen terbesar produk kecantikan.

"Ah, sungguh cantik sekali," kata salah satu netizen. "Wow, simetri wajahnya sungguh luar biasa. Terlalu cantik," sahut netizen lain. "Tapi kamu benar-benar tidak bisa membencinya karena wajahnya...," imbuh lainnya.

"Orang bilang dia terlihat dia berbeda dan tidak lagi cantik... tapi aku tidak yakin... dia jelas cantik bagiku?" komentar seorang netizen. "Tapi rambut antenanya biasa aja," sambung netizen yang lain. "Sepertinya aku menua untuknya... penampilannya cantik," ujar yang lain.

Sementara itu, Irene bersama dengan Red Velvet menggelar tur "R to V" yang dimulai pada Maret 2023 ini. Kabarnya, girl grup pelantun "Psycho" ini akan comeback sebelum tahun 2023 berakhir.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru