Ariel Tatum Pertama Main Layangan Sambil Ndeprok, Penampakan Cowok Tampan Bikin Salfok
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum memamerkan keseruan bermain layangan untuk kali pertama. Sambil asyik ndeprok, Ariel rupanya ditemani sosok cowok tampan bertubuh macho saat bermain layangan.

WowKeren - Ariel Tatum baru-baru ini mengungkap pengalamannya mencoba permainan merakyat. Artis yang gencar dijodohkan dengan Nicholas Saputra tersebut ternyata sempat pamer kegiatannya bermain layangan untuk kali pertama.

"Misi numpang pamer pertama main layangan he he he," tulis Ariel. Dalam video, Ariel tampil cantik memakai gaun hitam. Ia tampak ndeprok alias duduk santai sembari main layangan di sebuah taman. .

Disela-sela bermain, tampak sosok cowok tampan yang muncul menemani Ariel. Namun bukan pacar baru, Ariel ternyata ditemani oleh sang adik, Damos Khalaf. Dalam unggahannya, Ariel tampak protes pada Damos. "Capek sama damos_khalaf," curhat Ariel.

Instagram

Ariel Main Layangan


Namun, Damos agaknya cuek meski diprotes sang kakak. Sementara itu, Ariel tetap melanjutkan permainannya. Ia senang karena layangannya bisa mendarat sempurna. "Update; My kite made it back home safely," ujar Ariel.

Sementara itu, Ariel pernah cerita soal masa kecilnya. Meski kini feminin, Ariel dulunya sosok gadis kecil yang tomboy dan enerjik. Ariel lantas membeberkan kalau ia berubah drastis seiring berjalannya waktu.

"Seperempat abad lalu ada yang lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Anak perempuan Jawa dari Ibu Tatum Mathilda dan Bapak Rico Murry, yang ga kemayu nan anggun seperti namanya sama sekali," kata eks kekasih Ryuji Utomo itu. "Punya hobby manjat pohon dan hilang karena main kejauhan. Berkali-kali kepalanya bocor, cuma meringis sambil bilang 'Aduhh, sakit.' Permisi? Masa iya ga sakit? Tapi seiring jalannya waktu, jiwa petualang nya memudar sampai hilang entah kemana. Melangkah penuh pertimbangan, penuh ketakutan."

Sayangnya Ariel tak menjelaskan alasan perubahan dirinya. Meski begitu, Ariel berusaha menjadi pribadi yang lebih baik setelah dewasa.

"Jadi di halaman baru ini, akan gw coba tulis sedemikian rupa lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga bisa lebih berani mengambil resiko dalam kehidupan. Berani melangkah lebih jauh dengan pijakan kaki yang lebih yakin," katanya. "Semoga selalu bisa bersyukur, merasa tercukupi dan selamanya memilih untuk bahagia dalam hidup ini. Sekian doa untuk diri, semoga lebih banyak lagi yang mengamini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait