Peran Antagonis Pertama, Hwang Jung Eum Susah Payah Bintangi '7 Escape'
Official SBS
TV

'7 Escape' adalah drama garapan penulis "The Penthouse", Kim Soon Ok. Dalam drama ini, Hwang Jung Eum berperan sebagai Geum Ra Hee, CEO sebuah perusahaan produksi drama.

WowKeren - Hwang Jung Eum sebentar lagi akan menyapa publik lewat drama "7 Escape". Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini merilis foto adegan sekaligus wawancara sang aktris terkait peran pertamanya sebagai karakter antagonis.

"7 Escape" adalah drama garapan penulis "The Penthouse", Kim Soon Ok. Kisahnya tentang tujuh orang yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis. Mereka harus menghadapi peristiwa besar yang berkaitan dengan banyak kebohongan dan keinginan.

Dalam "7 Escape", Jung Eum berperan sebagai Geum Ra Hee, CEO sebuah perusahaan produksi drama. Wanita itu sangat menghargai uang dan kesuksesan dalam hidupnya. Ra Hee akan mengambil jalan apa pun untuk mencapai tujuannya.

Foto adegan terbaru memperlihatkan Ra Hee yang memberikan tatapan arogan dan karismanya yang kuat menarik perhatian. Karena Jung Eum biasanya memainkan karakter ceria dan ceria, dia bersusah payah untuk mengambil peran sebagai penjahat.

Peran Antagonis Pertama, Hwang Jung Eum Susah Payah Bintangi \'7 Escape\'

Source: Naver

Jung Eum berkata, "(Geum Ra Hee) sangat percaya diri dan ceroboh. Jadi kupikir aku harus terlihat tangguh. Ada banyak aspek yang berbeda dibandingkan dengan peranku sebelumnya. Ini ertama kalinya aku berperan sebagai penjahat yang begitu berpengaruh, jadi aku berusaha keras. Aku menganalisis naskahnya dengan cermat serta fokus membuat tindakan, nada suara, dan gerak tubuh untuk memancarkan karisma."

Jung Eum juga membeberkan alasannya setuju memerankan karakter jahat di "7 Escape". "Aku mendapat proposal, 'Apakah kamuingin berperan sebagai penjahat?' Aku sangat ingin mencoba karya penulis Kim Soon Ok, jadi aku memutuskan untuk tampil di '7 Escape'."

Jung Eum menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk menolak membintangi "7 Escape". "Merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk bekerja dengan penulis Kim Soon Ok. Ini adalah karya luar biasa yang diciptakan oleh semangat dan keringat luar biasa dari tim produksi," pungkasnya.

Sementara itu, "7 Escape" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "The First Responders 2" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan tayang mulai 15 September nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait