Usai Isu Nikah Siri, Luna Maya dan Maxime Bouttier Pamer Suap-Suapan Kue Bikin Gemas
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier banjir dukungan untuk segera menikah. Mengisyaratkan keseriusan, Luna dan Maxime terciduk pamer aksi mesra suap-suapan kue ulang tahun yang sukses bikin iri netizen.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier sempat santer dikira sudah menikah siri. Hal ini karena keduanya intens pergi bersama dan seolah tak terpisahkan.

Bukan cuma itu, keduanya juga sudah tak lagi malu-malu memamerkan kemesraan di depan kamera. Tampak dalam video, Luna mendapat suapan kue ulang tahun ke-40 dari Maxime. Sebaliknya, Maxime juga sempat mendapat suapan mesra dari Luna. Melihat kemesraan itu, netter pun auto gemas.

"Sweet banget ka Luna sama bang Maxime 🥰🥰 HBD ka Luna panjang umur sehat selalu," ujar netter. "Aaaww smoga kalian sgera menikah yaaa.. dan buat max tlg jgn sakitin mb bulan 🥰🥰🥰❤️❤️❤️tak lupa jg smoga ortu max bisa menerima moon apa adanya 🤲," seru fans.

Di video tersebut, Luna juga membahas soal pertambahan usia. Meski sudah berusia 40 tahun, Luna agaknya tetap santai dan berjiwa muda.


"Nggak papa, Fourty is a new thirty," kata Luna. "Berarti thirty is a new twenty," kata Maxime. "Tidak, hanya untuk orang yang usianya di atas 35 tahun dan 40 tahun. Nggak ada kortingan buat kamu," ujar Luna.

Masih terkait Luna, ia sebelumnya sempat dipuji pamer aura cantik mirip Song Hye Kyo kala nobar bareng Maxime. Aura positif Luna dan Maxime itu bahkan sukses membuat Nikita Mirzani iri.

"Aduh aku jadi kangen pacaran," ujar Nikita bercanda sambil ngode mupeng melihat Luna dan Maxime. "Makanya pacaran sama daun muda dong," ujar Luna. "Ha ha," ujar Maxime sambil tertawa. "Iya-ya, nanti aku berguru. Jangan digandengin mulu," goda Nikita.

Sebelumnya, Maxime sudah buka-bukaan soal tipe wanita idamannya. Ia rupanya menyukai wanita yang mandiri namun juga peduli pada keluarga.

"My type smart, independent, and can take care herself and others, which is keluarga," kata Maxime. "Kalau married itu harus benar-benar dapat yang the one, yang benar-benar kita bisa bekerja sama. Karena menikah adalah satu level yang sangat berbeda dalam menjalin sebuah komitmen. Aku nggak trauma, cuman jadi lebih pemilih aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru