Cuek Dimusuhi Ibu, Indah Permatasari Pamer Ketulusan Ayah Arie Kriting pada Cucu
Instagram
Selebriti

Indah Permatasari hingga kini tak menggubris omongan ibunda, Nursyah, yang terus menyindir dirinya. Ia justru pamer aksi positif sang ayah mertua saat bersama cucu.

WowKeren - Indah Permatasari memilih santai menanggapi kemarahan sang ibu, Nursyah. Ia selama ini tak pernah menyindir Nursyah dan fokus pada kehidupannya.

Alih-alih bersedih, Indah tampak membagikan postingan positif. Ia terlihat merekam kegiatan ayah mertuanya. Tampak di video, ayah Arie Kriting berpakaian sederhana dan mendorong stroller cucunya. Indah seolah ingin membuktikan ketulusan ayah mertuanya pada sang cucu.

Instagram

Bottom-INFO

Sementara itu, Arie juga sudah sempat buka suara soal konflik dengan Nursyah. Bak membela Indah, Arie menegaskan kalau sang istri itu sosok yang berbakti pada orangtua.

"Kami bukan tipe yang suka umbar-umbar apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Cuman ada beberapa momen kita abadikan dan normal seperti orang pada umumnya," kata Arie pada Insert Live. "Dan memang Indah, saya beruntung sekali bisa sama dia. Ternyata dia orangnya care dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dia bawaannya seperti itu, dia anak yang berbakti. Apapun yang terjadi, baktinya pada orangtuanya dan orangtua saya gak pernah putus."


Arie juga membeberkan soal masalah komunikasi yang diduga memicu renggangnya hubungan dengan Nursyah. "Mungkin masalah komunikasinya yang masih belum bisa 100 persen ideal.

Disisi lain, Nursyah agaknya sudah menutup pintu komunikasi buat Indah. Ia malah memilih bodo amat bahkan saat diberitahu soal isu Indah hamil calon anak kedua.

"Nggak mau tahu, mau dua mau 10, nggak mau tahu," tegas Nursyah. "Tidak ada silaturahmi, selama masih ada orang itu. Ambil itu Indah permatasari, daripada dikaitkan dengan Brekele (Arie), mereka sudah puas kan ambil."

Bahkan Nursyah juga sudah tak mau lagi ditanya soal rumah Indah dan Arie. Ia merasa tidak bermanfaat membicarakan hal itu.

"Saya mau istirahat ya, karena masih ada anak yang lain ya, tuh cucuku belum pulang sekolah. Saya harus jemput ya sayangku, sayangku," tolak Nursyah ketika diwawancara media. "Nggak mau saya komen-komen orang begituan, nggak mau. Nggak bermanfaat bagi saya ya sayang, tidak bermanfaat bagi saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait