Luna Maya Kumpul Bareng Sahabat di Bali, Kedekatan Maxime Bouttier dengan Camer Curi Fokus
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dinner bareng Ayu Dewi cs di Bali Tentunya sosok yang tak ketinggalan hadir yakni Maxime Bouttier. Kedekatan Maxime Bouttier dengan camer pun langsung disorot. Seperti apa?

WowKeren - Cerita-cerita baru dari pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier terus bergulir. Lebih-lebih sejak keduanya kerap memamerkan kebersamaan mereka di sosial media. Baik di sosial media rekannya atau mereka sendiri.

Seperti belakangan ini saat Luna rayakan ulang tahun ke-40 tahun. Di ulang tahunnya kali ini, tampak terasa berbeda dari sebelum-sebelumnya lantaran Luna sudah miliki gandengan. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Luna akan menggelar acara besar pada pekan depan di Bali.

Di tengah merebaknya kabar tersebut, tampak beberapa sahabat Luna datang ke Pulau Dewata, Bali. Mulai dari Ayu Dewi hingga Edric Tjandra. Ayu pun tak lupa untuk membagikan momen kebersamaan dengan Luna saat dinner.

Namun kali ini, Luna dan Maxime tak terlihat duduk berdekatan seperti biasanya. Maxime justru memilih untuk duduk di dekat camer alias calon mertuanya. Ia berada di kursi berbeda dari lainnya dengan ibunda Luna.


Postingan Ayu yang kemudian dibagikan ulang oleh akun fans Luna tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan keberadaan Maxime begitu dekat dengan ibunda Luna.

"WOW MAX DUDUK DEKET IBU," komen seorang netter. "Masya Allah tabarakallah banget ad ibu Luna Maya samping Maxim. šŸ˜ Dn samping Maxim ad KK Luna juga," sahut yang lain. "Ada ka dulli sm ibu desa,,bismillah ya Allah,,,tinggal klrg maxiem," singgung lainnya.

"Duuh di HAPIT max duduknya ibu dan kakak moon," tambah yang lain. "Masya Allah. Ada ibu nya kak Moon juga," celetuk lainnya. "Wow udah dikenalin ke keluarga inti," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru