Tubuh Olla Ramlan Dinilai Terlewat Enteng Kala Pamer Aksi Gerakan Yoga
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan bagikan video singkat perlihatkan aksinya melakukan beberapa gerakan yoga yang cukup sulit. Melihat video ini, netizen kembali salfok dengan tubuh ramping Olla Ramlan hingga dinilai terlewat enteng.

WowKeren - Selain berlibur ke luar negeri, kegiatan artis yang kerap jadi perhatian yakni berolahraga. Lebih-lebih sejak beberapa waktu belakangan ini banyak artis yang ikut berbagai kegiatan olahraga mulai dari lari hingga tenis.

Selain itu, beberapa dari mereka juga gemar untuk melakukan olahraga sekaligus meditasi seperti yoga. Salah satu selebritis yang kerap melakukan yoga yakni aktris cantik Olla Ramlan.

Bahkan dalam yoga itu sendiri terdapat gerakan-gerakan yang cukup rumit jika sudah menyelaminya lebih dalam. Seperti yang dilakukan Olla baru-baru ini kala ia memosting momen yoga bersama ahlinya.

Olla memakai busana sporty bernuansa hitam seraya biarkan lekukan tubuhnya terpampang. Ia menempelkan kakinya di dinding seraya membalik kepalanya. Lalu tangannya dilepas seakan bisa terbang. "Floating Square With @penyogastar ๐Ÿ’‹" tulis Olla Ramlan dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Olla tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka lagi-lagi salfok dengan bentuk tubuh Olla yang begitu ramping hingga sebut terlewat enteng.

"Bikin iri yah kalo liat bodynya kak olla,ideaal bangett๐Ÿ˜ข" komen seorang netter. "Mba ola berat brp. Keliatan enteng banget ngangkat badan," celetuk yang lain. "Pengen deh punya body tipis seperti mommy Olla ๐Ÿ˜‚ @vivi.erwin," timpal lainnya.

"Wanita yang tidak bisa tua ya ini , ini nihh @ollaramlan , heran gua ๐Ÿ˜ฎ makin tua kok makin langsing ini gmn ceritanya sih," tambah yang lain. "Yawlaahhh badannya Mami Olla tipis amat yakk bikin iri," seloroh lainnya. "Badan modelan aku mah br mau ngangkat kaki sebelah aja lgsg disedot sm gaya tarik gravitasi bumi... betul tdk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru