Yuna ITZY Tampak Pucat dan Lelah Saat Rehearsal, Wajah 'Nggak Cantik' Jadi Bahasan
Musik

Di tengah kritik tersebut, fans langsung membela member termuda ITZY itu. Bertentangan dengan klaim netizen bahwa Yuna 'sakit', dalam video sebenarnya, ia tampil penuh semangat dan terlihat sehat.

WowKeren - Shin Yuna ITZY menuai reaksi beragam setelah fotonya yang tanpa riasan beredar, menuai kritik dari netizen Korea. MIDZY (fandom ITZY) kemudian dengan cepat membela sang idol dari komentar tidak menyenangkan.

ITZY menghadiri "Music Core" 2023 Ulsan Summer Festival yang ditayangkan pada 12 Agustus. Setelah episode tersebut, fans membagikan klip dan foto selama latihan dan penampilan sebenarnya dari artis yang merupakan bagian dari lineup.

Di antara channel YouTube populer yang membagikan video dari acara tersebut adalah TheGsd. Channel ini cukup populer di kalangan penggemar K-pop karena berisi banyak video di balik layar dan dari berbagai artis.

Saat itu, seorang netizen mengambil tangkapan layar Yuna dari salah satu video pendek YouTube TheGsd dan mengunggahnya ke forum online populer. Dalam foto tersebut, sang idol tidak memakai riasan dan oleh karena itu, dia terlihat lebih pucat dari biasanya. Lingkaran mata hitamnya juga terlihat di wajahnya.

Yuna ITZY Tampak Pucat dan Lelah Saat Rehearsal, Wajah \'Nggak Cantik\' Jadi Bahasan

Nate Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Kamu pasti sakit di suatu tempat. Yuna ITZY, bagaimana kabarmu..." Dia juga menambahkan, "Sepertinya mereka sangat sibuk dengan jadwal mereka." Menanggapi ini, beberapa netizen Korea mengkritik visual sang idol.


"Dia kayak pengantin mayat. Jaga dirimu baik-baik," komentar netizen. "Lingkaran hitam ditandai dengan mata yang menonjol," kata netizen lainnya. "Saat aku melihat hal-hal seperti ini, aku menjadi khawatir... Aku harap kamu menjaga kesehatanmu saat melakukan promosi," imbuh yang lain.

"Aku nggak pernah menganggap Yuna cantik. Bukan karena kamu cantik karena punya mata besar, tapi keharmonisan itu penting," ujar netizen. "Kamu terlihat seperti moncong dengan matamu. Jangan memukul perisai konyol dengan (menyalahkan) wajahmu. Tapi aku akui bentuk tubuhmu," komentar yang lain. "Yuna hanya punya tubuh yang cantik, tapi dia terlihat jelek. Ada banyak gadis cantik, tapi yang menarik adalah Yuna dianggap cantik," tambah lainnya.

Yuna ITZY Tampak Pucat dan Lelah Saat Rehearsal, Wajah \'Nggak Cantik\' Jadi Bahasan

Nate Pann

Di tengah kritik tersebut, fans langsung membela member termuda ITZY itu. Bertentangan dengan klaim netizen yang tidak beralasan bahwa Yuna "sakit", dalam video sebenarnya, pelantun "CAKE" itu tampil penuh semangat dan dia terlihat sehat.

Mengenai lingkaran hitam matanya, penggemar menjelaskan bahwa kemungkinan besar hal tersebut disebabkan oleh jadwal mereka yang padat dan kurang tidur, dan lingkaran hitam tersebut hanya terlihat parah di foto dan video karena filter video memiliki saturasi yang tinggi. Hal ini dapat menyebabkan fitur subjek terlihat lebih jelas dibandingkan tampilan sebenarnya.

"Cewek-cewek Pann antis, biarpun kamu memperlihatkan wajah jelekmu karena iri pada Yuna, wajah Yuna tetap cantik dan fisiknya tidak berubah. Oke?" bela fans. "Kalian terlihat lebih jelek dari Yuna dengan maupun tanpa riasan," komentar lainnya. "Apa kita semua sudah gila? Bagaimana kita bisa menilai penampilan Yuna? Aku nggak ngerti... Kamu pasti kaget melihat Yuna secara langsung," ujar yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru