Dinasihati Agar Tak Suuzan ke Arie Kriting, Pembelaan Ibu Indah Permatasari Bikin Geleng-geleng
Instagramarie_kriting/mustaminnursyah
Selebriti

Nursyah berikan pembelaan saat dinasihati hingga diminta tak berburuk sangka kepada sang menantu Arie Kriting seperti yang selama ini dikoar-koarkannya. Namun jawaban ibunda Indah Permatasari justru dikritik netizen.

WowKeren - Nursyah ibunda Indah Permatasari diketahui masih belum merestui pernikahan putrinya dengan komika Arie Kriting. Parahnya, Nursyah pun masih getol menjelek-jelekkan Arie di berbagai kesempatan. Salah satunya Nursyah keukeuh menuding Arie memakai ilmu hitam.

Tudingan-tudingan dan komentar miring serupa disampaikan oleh Nusryah saat jadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar". Pada kesempatan tersebut, ia juga sempat meluruskan soal ucapan tak anggap Indah sebagai anak. Nusryah mengaku tak ingin lagi dihujat netizen perihal kisruh hubungannya dengan Indah sehingga berucap soal tak ingin lagi menganggap Indah sebagai anaknya.

Mendengar hal itu, para host "Pagi Pagi Ambyar" bak berusaha menjadi mediator. Mereka saling menasihati Nursyah atas sikapnya tersebut.

"Ibu bukannya kalau kita mau hidup tenang, kita lebih pasrah aja kepada Tuhan. Berserah," tutur Dewi Persik. "Makannya saya bilang sama papi, saya pasrah lupakan Indah Permatasari biar orang nggak kait-kaitkan lagi sama saya. Kalau saya dikait-kaitkan melulu, itu hujatan dari TikTok dari mana-mana itu dihina saya," ujar Nursyah.


Kendati Nursyah ngeyel, Depe dengan kalem dan sabar kembali memberikan pengertian. Salah satunya ia sempat menyinggung tentang video Nursyah yang menuding Arie memakai ilmu hitam. Depe pun menasihati Nursyah agar tak suuzan atau berburuk sangka kepada sang menantu. Namun lagi-lagi Nursyah membela diri dengan berdalih jika tudingan itu berdasarkan perasaannya.

"Saya pernah lihat tayangan ibu bahwa cinta kak Indah Permatasari itu katanya tidak murni, berarti tanda kutip ada sesuatu yang dimana orang tidak bisa membuktikan itu. Apakah itu suatu bentuk suuzan? kan kita tidak boleh (suuzan)," tutur Depe. "Saya yang merasakan kakak. Saya yang merasakan dengan keluarga di rumah. Tapi memang kalau ilmu yang kirim itu, tapi feeling ku karena ada mobil di depan ruahku jam satu malam. Lagi-lagi bukan saya yang cari tahu," ujar Nursyah. "Siskamling kali," sahut Rian Ibram yang hanya dijawab tawa oleh ibunda Indah.

Bukan hanya Depe dan Rian, Caren Delano juga berusaha memberikan pengertian tentang bagaimana tudingan Nursyah ke sang menantu tidak benar mengingat kini hidup putrinya dengan Arie begitu bahagia. Namun lagi-lagi Nursyah tak menggubris dan keukeuh dengan perasannya.

Jawaban Nursyah tersebut lantas cukup ramai menjadi perbincangan netizen di jagat maya. Tak sedikit yang dibuat geleng-geleng dan menyayangkan sikap Nursyah yang berprasangka buruk kepada Arie hanya berdasarkan pada pemikirannya. Beragam kritikan pun balik diberikan oleh netter kepada ibunda Indah ini.

"Ya Allah cuma karena filing ? Sampai segini nya," cetus akun @ri*****y. "Ibu sndri lagian yg mengundang hujatan, dahlah para host dy jgan dinasehtin percuma jg,, gk bakal mempan," tutur akun @an********4. "Paling capek loh kalo ngomong apalagi nasehatin orang yg keras hati dan mau menang sendiri," sahut akun @vi********ly. "

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait