Biasa Bucin, Adab Maxime Bouttier Depan Ibu dan Kakak Luna Maya Jadi Omongan
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier yang biasanya bucin terciduk pamer sikap berbeda di perayaan ulang tahun Luna Maya di Bali. Perubahan attitude Maxime ketika disuapi di depan ibu dan kakak Luna itu mencuri perhatian fans.

WowKeren - Maxime Bouttier dikenal sebagai sosok yang tak segan mengumbar kemesraan bersama Luna Maya. Bahkan baru-baru ini, keduanya tak canggung saling suap-suapan kue sembari disaksikan para kru.

Namun hal berbeda terjadi saat Maxime menemani Luna di Bali. Diapit oleh ibu dan kakak dari Luna, Maxime ternyata berusaha menjaga sikap. Menjunjung adab kesopanan, Maxime tak mengumbar kebucinan seperti biasanya.

Dalam video, tampak Maxime pamer ekspresi malu-malu ketika disuapi Luna. Melihat sikap Maxime, Dully, kakak Luna, yang duduk di sebelahnya terlihat senyam-senyum. Ayu Dewi juga agaknya ikutan gemas dan menggoda Maxime serta Luna.


"Awww jadi ingin cium pipi deh," goda Ayu. "Kok elunya," seru Edric Tjandra. "Iya ke dia," kata Ayu bak menerjemahkan perasaan gemas Luna dan Maxime.

Melihat keseruan itu, netter pun heboh mengomentari. Tak sedikit yang memuji adab Maxime di depan ibu, kakak dan sahabat Luna.

"Sama bu Ayu.. Jadi pengen nyium pipi dech..gemes kan lihat max malu malu gitu..wellcome gank mencer ya Max..bakal bocor jugak nanti hahahaha ????," ujar netter. "Bang Max malu2 soalnya ada Dully dan ibu nya Luna...??????," ujar netter. "Bagus ya....tahu menempatkan diri...nggak lenjeh dan gatel...Max emang top ????," kata netter.

Sebelumnya, Luna juga dipuji soal auranya yang positif hingga dinilai tampil cantik mirip Song Hye Kyo saat nobar bareng Maxime. Bukan cuma netizen yang kagum, Nikita Mirzani juga ikut memberi dukungan.

"Aduh aku jadi kangen pacaran," ujar Nikita bercanda sambil ngode mupeng melihat Luna dan Maxime. "Makanya pacaran sama daun muda dong," ujar Luna. "Ha ha," ujar Maxime sambil tertawa. "Iya-ya, nanti aku berguru. Jangan digandengin mulu," goda Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait