Lisa BLACKPINK Pakai Outfit Buka-Bukaan di Konser Hingga Bikin Member Lain Syok
Musik

Selama konser encore 'BORN PINK' baru-baru ini di San Francisco, outfit Lisa cukup terbuka. Jisoo dan Jennie menunjukkan reaksi kaget saat melihat pakaian member termuda grup mereka.

WowKeren - BLACKPINK hampir menyelesaikan tur dunia "BORN PINK" mereka selama setahun. Dalam konser baru-baru ini di Amerika Serikat, outfit panggung Lisa menuai perhatian dengan modelnya yang terbuka bahkan membuat member lain tercengang.

Beberapa penggemar sempat mengkritik stylist Lisa karena mendandaninya dengan pakaian yang terlalu pendek. Selama konser encore baru-baru ini di San Francisco, Jisoo dan Jennie menunjukkan reaksi kaget saat melihat pakaian member termuda grup mereka.

Khususnya, selama performance "Tally", Jisoo tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya melihat pakaian Lisa yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Bahkan Jisoo memasang ekspresi tercengang saat dia melihat ke arah Jennie. Jennie pun memperhatikan pakaian Lisa yang seksi dan hanya bisa memejamkan mata dan tersenyum.

Dalam konser encore baru-baru ini di Los Angeles, pakaian Lisa juga menimbulkan kontroversi, bahkan lebih seksi daripada yang dikenakannya di San Francisco. Selama performance "Kick It", Lisa mengenakan pakaian hitam yang memikat. Namun, bagian bawah pakaiannya didesain dengan potongan berani, sekali lagi memperlihatkan garis tubuhnya.


Pakaian ini membuat banyak penggemar Lisa tidak senang dengan stylist. Meskipun menampilkan koreografi yang intens, Lisa terus merapikan pakaiannya setelah setiap baris nyanyian untuk menghindari kesalahan di atas panggung. Momen ini pun memunculkan beberapa pendapat yang menyebutkan bahwa Lisa sendiri mungkin kurang nyaman dengan pakaian pendek seperti itu.

Ini bukan pertama kalinya Lisa menghadapi kontroversi karena pakaiannya yang pendek. Sebelumnya saat konser di Taiwan, Lisa mendapat opini beragam karena mengenakan rok yang terlalu pendek, meski mengenakan celana pendek pelindung. Panjang roknya bahkan dikatakan tidak lebih panjang dari lengannya.

Selama performance "DDU-DU DDU-DU", Rose terkejut saat melihat rok Lisa dan segera memberi tahu Jisoo. Dia bahkan dengan bercanda "memukul" idol asal Thailand itu.

Pada konser sebelumnya di New Jersey, Lisa mengenakan outfit berwarna pink yang unik dan edgy dari brand Manmade Skins. Namun berbeda dengan versi aslinya, stylist BLACKPINK melakukan perubahan dengan memotong ruffles putih pada gaun tersebut sehingga menjadi lebih pendek.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait