Disebut Akan Lamaran, Luna Maya: Dia Lagi yang Spill
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya berikan reaksi yang cukup berbeda dari biasanya saat digoda akan menggelar acara lamaran. Simak jawaban yang dilontarkan sang artis hingga sukses membuat para fans heboh dan menjawab bak doa.

WowKeren - Luna Maya sedang berada di Bali saat ini untuk menggelar perayaan acara ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Tentu saja keluarga hingga sahabat dekat pun ikut menghadiri acara tersebut. Dan yang tak ketinggalan adalah aktor tampan Maxime Bouttier yang belakangan santer dikabarkan sedang dekat dengan Luna Maya.

Setiap momen dari persiapan acara itu pun banyak dibagikan oleh Luna dan orang-orang terdekat. Sampai ada satu celetukan Luna yang sontak mencuri atensi publik khususnya para penggemar.

Momen tersebut terjadi kala Luna sedang bersiap untuk acaranya. Nampak Luna tengah dirias dan ditata rambutnya. Sang MUA tiba-tiba nyeletuk jika Luna akan menggelar acara lamaran. Luna pun langsung menunjukkan reaksi kaget. Namun berbeda dari sebelumnya saat Luna selalu menampik. Kali ini ia justru hanya balik meledek sang MUA soal ucapannya.

"Luna mau lamaran," celetuk sang MUA membuat Luna langsung melotot terkejut dan tertawa. "Dia lagi yang spill, hahaha, aduh ini lagi," respons pemain film "Mendarat Darurat" ini.

"Bali, bajunya putih, ada diamond, diamond," sambung sang MUA.


Potongan obrolan tersebut sontak membuat para fans auto heboh. Beberapa menduga jika ucapan tersebut hanyalah candaan sang MUA dan Luna di hari ultah sang aktris cantik. Kendati begitu, tak sedikit fans yang selama ini mendukung kabar Luna berpacaran dengan Maxime sontak juga mendoakan jika keduanya bisa sampai ke pernikahan. Alhasil celetukan soal lamaran ini pun disambut antusias dengan respons aamiin oleh banyak netter.

"Max pake pink bikin skin tone dia makin keliatan terang. Silau banget. Glowiiiiiing, Btw, aamiin buat 'lamaran'. Anggep ajah doa, hehhee," ujar akun @it**********. "Ya Allah ya rabb Semoga beneran ya lamaran," ucap akun @_s********1. "Muanya spil luna mau lamaran, semoga benar ya .aamiiin," sahut akun @gar********o.

Di sisi lain diketahui jika Luna sendiri kabarnya berada di Bali untuk menggelar acara ulang tahunnya. Bahkan beberapa sahabat dekat juga diduga telah membocorkan dekorasi pesta ultah yang mengusung konsep outdoor dengan nuansa serba pink menggemaskan. Hal ini bak diperkuat dengan kemunculan Maxime yang juga mengenakan kaus pink di video Luna berdandan tersebut.

Selain itu dari salah satu unggahan sahabat Luna juga sempat menunjukkan dekorasi berupa nama Luna dan angka 40 yang merupakan usia sang aktris saat ini. Netter pun tak kalah antusias menantikan kemeriahan acara dari Luna tersebut bersama orang-orang terdekatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait