Monika PROWDMON Kritik Pedas Battle Dance Peserta 'Street Woman Fighter 2'
Instagram/mnet_dance
TV

Dance battle antara Lia Kim 1MILLION melawan Mina Myoung DEEP N DAP yang sampai bersentuhan fisik mendapatkan kritikan pedas dari juri 'Street Woman Fighter 2', Monika PROWDMON.

WowKeren - "Street Woman Fighter 2" menayangkan episode terbaru pada Selasa (29/8). Di episode terbaru itu, penonton disuguhi dengan dance battle antara Lia Kim 1MILLION melawan Mina Myoung DEEP N DAP. Kedua dancer itu dulunya berteman namun kini sudah "bermusuhan".

Cuplikan episode terbaru "Street Woman Fighter 2" memperlihatkan pertarungan dance antara Lia dan Mina yang bahkan sampai bersentuhan fisik. Pada akhirnya, Mina berhasil mengalahkan Lia yang menunjukkan ekspresi gelap.

Menyaksikan pertarungan itu, MC Kang Daniel tersenyum canggung dan berseru, "Sangat menakutkan." Namun dance battle antara Lia dan Mina ini mendapatkan kritikan pedas dari juri "Street Woman Fighter 2", Monika PROWDMON.

"Aku tahu betapa bagusnya kalian berdua. Namun karena kalian berdua terlalu tenggelam dalam ketegangan, kalian menggerakkan tubuh sedemikian rupa sehingga terlihat seperti sedang mengkritik satu sama lain. Emosinya melampaui gagasan memenangkan pertarungan dengan menari. Aku tidak bisa melihat keahlian kalian," kritik Monika.


Monika PROWDMON Kritik Pedas Battle Dance Peserta \'Street Woman Fighter 2\'

Source: Naver

Dalam wawancara dengan tim produksi, Lia mengakui bahwa dance battlenya dengan Mina cukup memalukan. "Mina Myoung adalah salah satu anggota generasi pertama 1MILLION. Tanpa dia, 1MILLION tidak akan sampai sejauh ini. Itu sebabnya menurutku dia pasti merasa sangat kesal. Aku ingin meminta maaf padanya jika ada kesempatan," ujar Lia.

Sedangkan Mina melanjutkan ke pertarungan berikutnya tanpa banyak berkomentar dalam wawancara. Perhatian terfokus pada apakah keduanya bisa menahan emosi yang meluap-luap dan menunjukkan bakat menari mereka yang sebenarnya di pertarungan berikutnya.

Di sisi lain, "Street Woman Fighter 2" sudah memasuki pertarungan kedua yakni misi kelas. Sejauh ini, Bada Lee BEBE sukses menjadi main dancer untuk kelas leader. Sedangkan main dancer untuk kelas Sub Leader adalah Latrice Jam Republic.

Sementara itu, "Street Woman Fighter 2" mengawali penayangan dengan rating 1,5 persen. Masuk ke episode dua, rating program Mnet ini naik menjadi 2,2 persen, menunjukkan bahwa "Street Woman Fighter 2" sudah mulai banyak menarik perhatian publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait