Barbie Hidup, Nia Ramadhani Pamer Kulit Eksotis di Bali Bikin Terpukau
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali dijuluki Barbie hidup usai pamer foto kece dengan kulit eksostis karena terbakar sinar matahari di Bali. Terlihat kece, postingan Nia itu banjir pujian dari fans.

WowKeren - Nia Ramadhani biasa dijuluki sebagai Barbie hidup karena penampilan kecenya yang bak wanita bule. Namun biasa tampil putih, ibu tiga anak itu baru-baru ini pamer kulitnya yang eksotis.

Bukan efek perawatan, kulit Nia agak kecokelatan karena terbakar sinar matahari di Bali. Meski tak lagi putih, Nia justru tampak pede dengan penampilannya itu.

"Siapapun yang foto dengan cahaya matahari BALI, hasilnyaa pasti kelihatan lebih GIMANAA GITU😝😝," kata Nia. "Eh bener ga sih, apa ada yang ga setuju?."


Unggahan Nia ini sontak menuai sorotan publik. Netter memuji kecantikan Nia dan dibuat takjub soal penampilan sang artis. Netter bahkan sempat bingung karena wajah Nia yang makin bule dan beda jauh dari saudara-saudaranya.

"Masyallah ka niaaa idola sy cantik banget😍😍," ujar netter. "Lu g kena matahari pun dari sisi mana aja cantik nia😍," kata netter. "Mba nia saya tinggal dibali, tiap kali difoto pake cahaya matahari bali hasilnya samasekali nggak kelihatan GIMANA GITU mba, πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£," ujar netter. "Eksotis banget kak Nia, kek wanita spanyol," seru yang lainnya. "Bingung gw si nia ada turunan bule nya drmn ya pdhl ortunya gada yg bule kq dy bs bule bgt yak....πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”," kata yang lainnya.

Instagram

Sosok Nenek Nia Ramadhani

Sementara itu, Nia memang selalu terlihat beda dari ibu dan saudara-saudaranya yang punya wajah oriental serta khas Indonesia. Adapun wajah bule Nia ini agaknya diwarisi dari sang nenek yang keturunan Norwegia.

Tak cuma itu, Nia juga mewarisi bakat lain dari sang nenek. Beberapa waktu lalu, ia sempat membocorkan kalau ia dan sang nenek punya keahlian menari. "Kayanya bakat gw joget mulu dari oma gw nih," seru Nia sambil pamer sosok sang nenek yang berparas cantik meski sudah lanjut usia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait