Lee Chung Ah Ikut Bintangi 'My Dearest' Nam Goong Min Tuai Pro Kontra
Instagram/min_namkoong
TV

Lee Chung Ah dikatakan bakal memainkan peran wanita misterius bertopeng biru yang akhirnya terjerat dengan Lee Jang Hyun (Nam Goong Min). Ia menjadi pemburu tawanan perang Qing.

WowKeren - "My Dearest" kini tinggal menyisakan dua episode lagi. Jelang tamat, tim produksi pada Senin (28/8) justru mengumumkan kedatangan pemain baru yakni Lee Chung Ah. Sang aktris tidak sekadar menjadi cameo namun pemain penting.

Chung Ah dikatakan bakal memainkan peran wanita misterius bertopeng biru yang akhirnya terjerat dengan Lee Jang Hyun (Nam Goong Min). Sebagai pemburu tawanan perang Qing, karakternya memiliki kepribadian yang berani namun juga berhati murni.

Kabar Chung Ah ikut membintangi "My Dearest" ini langsung ramai dibanjiri komentar pro kontra warganet. Ada yang mengaku tidak sabar, namun banyak juga yang menolak karena karakter Chung Ah berpotensi menganggu hubungan pasangan utama.

"Tolong jangan memaksakan cinta segitiga yang aneh atau apa pun, yang tersisa bagi kita hanyalah menikmati pelukan Gil Chae baby-ssi Jang Hyun-doryeong sekarang," tulis seorang netizen. "Itu bagus, tapi tolong jangan kaitkan karakternya dengan Gil Chae," imbuh lainnya.


"Kenapa menurutku plotnya akan seperti, seorang putri pejabat tinggi dari dinasti Qing menginginkan Janghyun sebagai suaminya, haha, bukan itu, kan?" sahut netizen lain. Tolong, jangan biarkan dia menghalangi Janghyun & Gilchae," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "My Dearest" menceritakan tentang sepasang kekasih yang bernasib sial yang nasibnya berubah karena invasi Qing ke Joseon. Goong Min berperan sebagai Jang Hyun, seorang pria yang awalnya menyatakan bahwa dia tidak akan menikah.

Namun Jang Hyun bertemu dengan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), wanita bangsawan yang tidak pernah menyerah pada impian cintanya. Pria itu akhirnya takhluk dan bahkan rela mencintai Gil Chae meskipun hati wanita itu masih milik pria lainnya.

Sementara itu, "My Dearest" mengawali penayangan dengan rating 5,4 persen. Namun kini di episode 7-8, drama itu sudah berhasil meraup rating di atas 10 persen. "My Dearest" kini tinggal menyisakan dua episode lagi dan dikabarkan akan memiliki season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait