Bikin Penasaran, Penampilan Perdana Lee Chung Ah di 'My Dearest' Pancarkan Aura Misterius
NAVER Post/J.WIDE Company
TV

Sebelumnya, diungkapkan bahwa karakter yang akan diperankan Lee Chung Ah adalah seorang pemburu tawanan perang Qing yang berani dan memakai topeng biru.

WowKeren - Aktris Lee Chung Ah bergabung dengan Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin dalam drama "My Dearest". Sebelumnya, diungkapkan bahwa karakter yang diperankan Chung Ah adalah seorang pemburu tawanan perang Qing yang berani dan memakai topeng biru.

Penampilan perdana karakter Chung Ah pun dibocorkan oleh tim produksi "My Dearest". Dalam foto yang dirilis, Chung Ah bertransformasi menjadi seorang wanita misterius yang menutupi separuh wajahnya dengan topeng biru dan topi bambu. Meski sebagian besar wajahnya tertutupi, wanita itu tampak melemparkan tatapan tajam yang mengesankan.

Aura misterius yang dipancarkan juga menimbulkan rasa penasaran tentang identitas wanita tersebut dan alasannya menutupi separuh wajahnya. Penonton juga dibuat penasaran tentang bagaimana wanita bertopeng biru itu nantinya akan berinteraksi dengan Lee Jang Hyun (Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Eun Jin) sang tokoh utama.

Bikin Penasaran, Penampilan Perdana Lee Chung Ah di \'My Dearest\' Pancarkan Aura Misterius

Source: MBC


"Dalam episode 9 yang tayang besok (1/9), seorang wanita bertopeng biru yang akan berperan aktif sebagai karakter utama di paruh kedua 'My Dearest' akan muncul," terang tim produksi "My Dearest".

Media Korea memuji Chung Ah karena menyempurnakan karakter misterius namun bermakna di "My Dearest". "Saya meminta banyak minat dan antisipasi dari pemirsa atas penampilan kuat karakternya, yang dilengkapi dengan akting kuat Lee Chung Ah," tambahnya.

Sebelumnya, kabar bergabungnya Chung Ah dalam "My Dearest" sempat menuai pro-kontra dari netizen. Ada yang mengaku tidak sabar, namun banyak juga yang menolak karena karakter Chung Ah berpotensi menganggu hubungan pasangan utama.

"Tolong jangan memaksakan cinta segitiga yang aneh atau apa pun, yang tersisa bagi kita hanyalah menikmati pelukan Gil Chae baby-ssi Jang Hyun-doryeong sekarang," tulis seorang netizen. "Itu bagus, tapi tolong jangan kaitkan karakternya dengan Gil Chae," imbuh lainnya.

Di sisi lain, karakter Chung Ah akan tampil perdana di episode 9 yang tayang pada Jumat (1/9) besok. Jangan lewatkan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait