Seunghan RIIZE Minta Maaf, SM Entertainment Geret Semua Penyebar Foto ke Hukum
Twitter/RIIZE_official
Selebriti

SM Entertainment mengungkapkan tindakan tegas terhadap semua penyebar foto-foto kencan Seunghan RIIZE ke ranah hukum karena diunggah secara ilegal tanpa izin.

WowKeren - Seunghan RIIZE secara pribadi mengungkapkan permintaan maaf atas foto-foto berciuman dengan mantan kekasihnya menjadi konsumsi publik pada Rabu (30/8). Pada waktu yang sama, SM Entertainment memberikan pernyataan terkait skandal kencan ini.

SM memastikan tidak akan tinggal diam atas tersebarnya foto-foto Seunghan ini. Agensi tersebut menerangkan bahwa hal tersebut merupakan tindakan ilegal karena dibagikan tanpa adanya izin.

Tak hanya mempermasalahkan satu pelaku saja, SM akan menyeret semua orang yang menyebarkan foto Seunghan ini. Agensi yang didirikan Lee Soo Man ini juga memberikan ancaman kepada orang-orang yang berpikir untuk melakukan hal sama.

"Halo, ini SM Entertainment. Baru-baru ini, foto-foto pribadi member RIIZE diunggah online tanpa permisi di media sosial dan komunitas online. Kami akan menunjukkan posisi kami terkait ini," terang SM.


"Kebocoran dan penyebaran media seperti itu jelas-jelas ilegal dan kami mengumpulkan data dari para individu yang post foto-foto melalui Kwangya119 (situs pengaduan SM) dan pemantauan data lainnya. Kami juga kan mengumpulkan data dari penyebaran kedua dari foto-foto itu seperti, repost, disebarkan ulang, dan penyebaran lebih lanjut," lanjut agensi ternama ini.

"Kami akan mengajukan keluhan melawan semua individual yang terkonfirmasi melakukan kejahatan, jadi tolong berhati-hati untuk tidak terlibat dalam situasi tidak menyenangkan itu," tegas SM.

SM memastikan kalau Seunghan sudah merefleksikan kesalahannya yang berdampak buruk ke RIIZE jelang debut. Selanjutnya, SM memastikan akan bekerja keras untuk membantu RIIZE menunjukkan penampilan apik mereka di masa depan.

"Sementara itu, Seunghan sangat merenungkan kekecewaan dan kerusakan yang dia buat kepada timnya jelang debutnya. Kami akan mengelola dan mendukung RIIZE dengan erat jadi mereka bisa fokus untuk aktivitas-aktivitas mereka di masa depan dan kami akan bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang bagus," tutup SM.

Sementara itu, RIIZE akan resmi debut pada 4 September mendatang. Grup terbaru SM ini akan merilis single album perdana mereka, "Get A Guitar".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait