Reino Barack Disentil Soal Attitude Usai Maxime Bouttier Direstui Keluarga dan Bestie Luna Maya
Instagram
Selebriti

Reino Barack ramai dibahas netter setelah Maxime Bouttier terciduk pamer attitude sopan yang membuat keluarga dan para sahabat Luna Maya memberi restu. Mantan kekasih Luna itu disentil terkait sikapnya di masa lalu.

WowKeren - Reino Barack kembali jadi bahan omongan netter. Suami dari Syahrini itu kembali diungkit soal masa lalunya dengan Luna Maya.

Bersamaan dengan kehadiran Maxime Bouttier yang disambut baik oleh keluarga serta sahabat Luna, netter teringat pada sosok Reino. Pernah jadi mantan Luna, Reino malah disentil terkait perbedaan attitude di masa lalu dan sekarang.

"Dlu r senyumnya plong, skrg kesumbat😂," ujar netter. "Dulu si rebe bagus gagah ya, tp kok skrg layu ya? Padahal punya istri yg mengabdi full 24 jam," kata yang lainnya.

Bukan cuma itu, Reino juga disentil terkait kebiasannya yang sibuk dengan ponsel. Padahal saat itu, ia sedang ngumpul dengan Luna dan para sahabat dari kekasihnya.

Instagram

Reino Disentil Soal Sikap

"Always on the phone ya. . Itu kalo ngga kaya, bikin istri2 nge reog tiap pagi tuh. Apalagi yg punya bocil, hapeeee trroosssss," ujar netter. "Bener 😂😂😂 soalnya awal2 nikah aku ngerasa gitu. Sekarang pas anak udah 2 laki udah gak mainan hp," kata netter.


Sementara itu, hal berbeda justru ditunjukkan oleh Maxime. Meski usianya lebih muda ketimbang Luna cs, Maxime justru pamer attitude sopan. Biasa bucin, ia tampak terciduk malu-malu dan menahan diri ketika disuapi oleh Luna di depan ibu, kakak serta para sahabat. Sikap malu-malu Maxime ini bahkan membuat Ayu Dewi jadi ikutan gemas.

"Awww jadi ingin cium pipi deh," goda Ayu. "Kok elunya," seru Edric Tjandra. "Iya ke dia," kata Ayu yang seolah menerjemahkan perasaan Maxime dan Luna.

Sebelumnya, kisah cinta Luna dan Reino sempat memicu reaksi baper. Fans awalnya kagum karena Luna berhasil memikat Reino yang berstatus pengusaha sukses dan anak konglomerat.

Sayangnya publik berubah sikap setelah Reino memilih putus dan menikah Syahrini yang notabene berteman dengan Luna. Alhasil, muncul isu teman makan teman hingga Reino mengungkap pernyataan mengejutkan.

"Menurut saya itu halu ya. Mengada-ada. Karena tidak pernah ada cerita seperti itu," kata Reino. "Saya berpasangan sama mantan saya lama, beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanan dia. Berarti bukan sahabat?"

Namun nyatanya, jejak digital pertemanan Luna dan Syahrini yang berlangsung lama justru bermunculan. Hingga kini, publik pun bereaksi sinis pada Reino dan Syahrini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait