SM Entertainment Tak Perbarui Profil Seunghan RIIZE Meski Sudah Minta Maaf Kontroversi Kencan
Twitter/RIIZE_official
Selebriti

Setelah Seunghan RIIZE meminta maaf atas kontroversi yang ditimbulkan usai beredar foto kencan di masa lalu, ditemukan bahwa hanya profilnya yang tidak diperbarui di situs resmi SM Entertainment.

WowKeren - Seunghan RIIZE tengah disorot usai foto-foto masa lalu diduga dirinya tersebar. Mengenai isu yang sedang berkembang, Seunghan sudah meminta maaf. Akan tetapi, ditemukan profil calon idol kelahiran 2003 itu tidak diperbarui oleh agensi.

Baru-baru ini, penggemar menemukan bahwa SM Entertainment tidak memperbarui profil milik Seunghan. Seperti diketahui, Seunghan terlibat masalah usai foto berciuman di masa lalu beredar. Foto-foto mesranya itu diikuti rumor Seunghan dituduh melakukan pemerasan dan memaksa mantan aborsi hingga memacari perempuan di bawah umur.

SM Entertainment Tak Perbarui Profil Seunghan RIIZE Meski Sudah Minta Maaf Kontroversi Kencan

Source: instiz

Pada Rabu (30/8), Seunghan secara pribadi meminta maaf kepada fans atas dampak negatif yang ditimbulkan kontroversinya menjelang RIIZE debut. Selain itu, ia berjanji untuk merenungkan tindakannya. Di sisi lain, SM Entertainment juga bermaksud mengambil langkah hukum untuk menjerat penyebar foto.

Dengan permintaan maaf Seunghan dan tindakan SM, tiadanya pembaruan profil calon idol tersebut mencuri perhatian banyak orang. Padahal member lain seperti Shotaro, Sungchan, Eunseok, Anton dan Sohee RIIZE semuanya punya profil lengkap dengan foto. Hanya milik Seunghan yang dibiarkan tanpa foto dan tidak ditautkan pada konten di media sosial lain.


SM Entertainment Tak Perbarui Profil Seunghan RIIZE Meski Sudah Minta Maaf Kontroversi Kencan

Source: instiz

Kejanggalan yang ditemukan pada profil Seunghan memicu beragam spekulasi dari netizen di forum online Korea instiz. Sementara banyak yang bertanya-tanya, sebagian besar netizen menduga Seunghan akan segera dikeluarkan.

"SM-ah kerja lah, ini bukan yang pertama atau kedua kalinya...," kata salah satu netizen. "Berhenti karena itu? Kekekeke. Bagaimana pun, begitu dia debut, dia akan mengubur ini dalam sekejap," sahut netizen lain.

"Kenapa mereka tidak menambahkannya?" komentar seorang netizen. "Bayangkan undur diri karena berkencan... dan dia bahkan belum debut," sambung yang lain.

"Tidak, tapi sepertinya dia tidak melakukan kejahatan...? Aku seorang multistan dari banyak kelompok tetapi akhir-akhir ini orang-orang benar-benar menarik diri karena hal-hal sepele seperti itu...," ujar lainnya.

Sementara itu, Seunghan rencananya akan debut bersama RIIZE dengan album bertajuk "Get a Guitar" pada 4 September mendatang. Sebelum resmi debut beberapa waktu lalu, RIIZE sempat tampil memeriahkan KCON LA 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait