Tersentuh, V BTS Minta Danielle NewJeans Review Full 'Layover' Sebelum Rilis
Weverse/BTS/Twitter/NewJeans_twt
Selebriti

V BTS memberikan reaksi cover Danielle NewJeans untuk lagu 'Rainy Days'. Sebagai ulasan balik, Kim Taehyung meminta Danielle memberikan spoiler tentang albumnya sendiri 'Layover' yang belum dirilis.

WowKeren - Setelah melakukan cover lagu V BTS, Danielle NewJeans segera di-notice oleh penyanyi aslinya. Sebagai tanggapan, pemilik nama asli Kim Taehyung itu merasa terharu dan meminta Danielle spoiler album full "Layover" meski belum rilis.

Pada Rabu (30/8), V membuat postingan ulang video cover Danielle melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, penyanyi kelahiran 1995 itu menyampaikan perasaannya.

"NewJeans... Danielle. Tersentuh sama pesannya," tulis V sambil menambahkan emoji berkata-kata.

Tak cukup satu InstaStory, V juga mengunggah klip di mana Danielle menantikan album "Layover". Sebagai respons, V mengaku ingin mendengarnya lebih detail.

V kemudian menambahkan caption, "Bagaimana (mendengarkannya)... tolong ceritakan lebih detail lagi."

Tersentuh, V BTS Minta Danielle NewJeans Review Full \'Layover\' Sebelum Rilis

SourceL: InstaStory


"Dia sangat senang ketika mengapresiasi musiknya. Manis banget! Kuharap dia menerima banyak apresiasi," kata salah satu fans. "Jadi mereka mendengar lagunya sebelum kita? Beneran gak cemburu lol," sahut fans lain.

"Danielle, berusaha keras untuk tetap profesional untuk menghindari spoiler ketika memuji rilisan artis lain di masa depan: Aku sangat menyukainya, nantikan itu! Tae: Jatuhkan kawan, yuk masuk ke dalamnya, apa lirik favoritmu, apakah bridge-nya bagus, lmk!" komentar seorang fans.

Sementara itu, album perdana V bertajuk "Layover" rencananya akan dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi member BTS terakhir yang debut sebagai solois.

Album solo V kali ini bekerja sama dengan Min Hee Jin, CEO ADOR, otak di baik estetika NewJeans. Kerja sama mereka diantisipasi karena gaya CEO Min dianggap sesuai dengan selera V.

Saat ini, BTS fokus pada aktivitas individu sementara satu per satu dari mereka menyelesaikan tugas wajib militer. Jin, J-Hope sudah mendaftar terlebih dulu dan akan disusul oleh Suga dalam waktu dekat.

Belum lama ini, BTS merayakan ulang tahun ke-10 bersama dengan ARMY dalam rangkaian FESTA 2023. Selain merilis digital single dengan semua member berjudul "Take Two", mereka mengadakan "BTS 10th Anniversary FESTA @Yeouido" pada Sabtu (17/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait