Doa Fadil Jaidi Untuk Luna Maya Mendadak Diprotes
Instagram
Selebriti

Fadil Jaidi merupakan salah satu selebriti yang hadir di pesta ulang tahun Luna Maya di Bali. Fadil lantas menuliskan doa terbaik untuk Luna di momen spesial tersebut.

WowKeren - Luna Maya telah genap berusia 40 tahun pada 26 Agustus 2023 lalu. Fadil Jaidi lantas memberikan doa untuk Luna di momen spesial tersebut, namun justru diprotes netizen.

Hal ini terlihat dari unggahan Fadil di Instagram Story. Fadil tampak menghadiri pesta ulang tahun Luna yang digelar dengan konsep festival musik Lunachella di Bali.

Selfie bersama dengan sang birthday girl, Fadil dan Luna tampak menunjukkan senyum ceria ke arah kamera. Luna tampak mengenakan baju model bohemian berwarna putih dengan hiasan rambut berwarna cerah. Sedangkan Fadil terlihat rapi dengan kemeja berwarna abu-abu.

Dalam unggahannya, Fadil menuliskan doa terbaik untuk Luna. "Semoga makin suksess dan makin cantik terus @lunamaya," tulis Fadil di unggahannya dengan emoji hati berwarna merah.

Doa Fadil Jaidi Untuk Luna Maya Mendadak Diprotes

Instagram/@fadiljaidi


Doa Fadil untuk Luna tersebut lantas diprotes oleh seorang netizen via DM. Netizen tersebut menilai Luna sudah cantik sehingga tak perlu didoakan agar semakin cantik.

"Dia kagak usah makin juga udah cantik anjir dill," tulis netizen tersebut. "Iya juga si," balas Fadil.

Di sisi lain, pesta ulang tahun Luna berlangsung meriah dan dihadiri sederet selebriti Tanah Air. Selain Fadil, Nikita Mirzani, Ashanty, Paula Verhoeven hingga Anya Geraldine turut menghadiri pesta tersebut.

Maxime Bouttier yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Luna turut memeriahkan acara tersebut. Fadil membagikan video kala Luna dan Maxime berduet mesra menyanyikan lagu "Something Stupid" milik Frank Sinatra.

Di momen tersebut, Luna terlihat fokus membaca lirik dalam standee yang ada di depannya. Sedangkan Maxime menunjukkan sikap bucin dengan membisikkan lagu tersebut ke telinga Luna.

Ketika memasuki part lirik "I love you", Luna gantian menoleh ke arah Maxime. Fadil pun menggoda pasangan tersebut di unggahannya. "Aduhay," tulis Fadil di unggahannya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru