V BTS Pose di Lokasi Bersejarah Yang Jadi Sumber Rumor Pacari Jennie BLACKPINK
Weverse/BTS/jennierubyjane
Selebriti

V BTS menarik perhatian karena mengambil foto di lokasi bersejarah. Kim Taehyung tampak berpose di tempat dalam foto yang diduga bocor dan memicu rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Selain soal debutnya, V BTS menyedot atensi gara-gara rumor kencannya dengan Jennie BLACKPINK kembali dibahas. Diangkatnya kembali rumor pacaran itu diduga karena Kim Taehyung mengunggah sebuah foto di media sosial.

Baru-baru ini, V memposting mirror selfie dirinya di lokasi bersejarah yakni lorong rumahnya. Sebagai informasi, pernah tersebar foto diduga Jennie dan V berpose di lorong tersebut sambil mengenakan baju couple.

Dengan santai V memotret dirinya sambil memamerkan gaya sehari-harinya dan rambut blonde berantakan. Netizen yang jeli menyadari foto itu diambil di bocoran foto bareng mereka yang disebarkan Gurumiharibo pada 2022 lalu. Kala itu, foto tersebut jadi salah satu sumber rumor kencan dan menjadi kian santer.

Tak lama setelah diunggah, foto V lantas ramai diperbincangkan di forum dan media sosial. Bahkan foto itu menempati top trending pencarian di Tiongkok. Tidak sedikit pula netizen menduga V menyentil tentang rumor kencannya yang pecah lewat foto tersebut.

V BTS Pose di Lokasi Bersejarah Yang Jadi Sumber Rumor Pacari Jennie BLACKPINK

Source: InstaStory


"Kita tahu mereka pacaran tapi ya udah? Aku semangat berpikir mereka memposting satu sama lain online," kata salah satu netizen. "Jika itu benar-benar terjadi, itu akan membuatku tercengang!!! Mereka pasti akan memenangkan perang idgaf. Tapi mungkin lebih baik mereka tidak melakukannya demi kesehatan mental dan kewarasan mereka sendiri," sahut netizen lain.

"Lorongnya bukan yang aku khawatirkan, ini adalah usaha buruknya dalam menyembunyikan fakta bahwa dia menggunakan iPhone dengan menutup kamera. membuatku tertawa setiap kali dia melakukannya," imbuh yang lain.

Sementara itu pada Mei 2023, sebuah video mengabadikan seseorang diduga V dan Jennie jalan bergandengan tangan di Paris. Video kencan itu semakin menghebohkan karena diunggah Amar Taoualit, seorang fotografer asal Paris.

Kala itu, foto dan video "kencan" Jennie-V tersebar luas di media sosial dan menjadi hot topic. Mengenai rumor kencan kedua idol teratas itu, YG Entertainment dan BigHit masih belum mengonfirmasi hubungan mereka.

Sebelumnya, Jennie dan V dikabarkan berkencan sejak Mei 2022 lalu setelah diduga liburan bareng di Jeju. Beberapa waktu setelahnya muncul oknum anonim Gurumiharibo yang menyebarkan foto-foto mereka hingga membuat YG memberikan pernyataan tegas akan mengambil langkah hukum terkait privasi artisnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait