Visual Yuna ITZY Dibilang Berubah Dari Masa Debut
SBS
Musik

Knetz di komunitas online ramai membahas mengenai post yang menyebutkan wajah Yuna ITZY disebut-sebut berubah dari masa awal debut dengan 'Dalla Dalla' di tahun 2019.

WowKeren - Shin Yuna ITZY menjadi perhatian di komunitas online baru-baru ini. Setelah potret bareface, kini foto masa awal debut kembali dibahas.

Knetz (A) menyebutkan kalau visual Yuna berubah dibandingkan era "Dalla Dalla". Pada promosi debut di 2019 lalu, Yuna menyita perhatian karena visual cantik dengan rambut merah mencolok.

"Yuna yang paling legendaris ketika di debut, kenapa itu sangat berubah?" ucap A di judul post Pann Nate.

Yuna ITZY di masa awal debut

Sumber: Pann Nate

Meski mengatakan seperti orang berbeda. A menerangkan kalau Yuna sangat cantik di masa debut. "Dia benar-benar terlihat seperti orang berbeda, sangat cantik," ungkap A.


Pernyataan A ini berujung membuat kesal Knetz lainnya. A dinilai berusaha untuk menjatuhkan Yuna.

Yuna ITZY di masa sekarang

Sumber: Pann Nate

Maknae ITZY ini dikatakan masih sama cantiknya seperti dulu. Pada kolom komentar, banyak yang menunjukkan momen baru Yuna sebagai bukti kalau idol kelahiran tahun 2003 itu tetap menawan.

"Dia masih tetap sangat cantik kok," seru salah seorang KNetz. "Atas kepercayaan diri apa gadis Pann menghujat wajah Yuna? kekekekeke kalau kamu tidak percaya Yuna sangat cantik, bagaimana kamu bisa hidup ketika tidak punya 1/10 dari kecantikan Yuna? Serius aku penasaran," ungkap lainnya. "Dia masih sangat legendaris sampai sekarang, jadi apa yang kamu bicarakan?" ujar lainnya.

"Dia setiap waktu sangat cantik kekeke aku harap antis Yuna kembali ke kenyataan ㅠ semua orang bilang dia cantik, kalau ada yang tidak berarti ada yang salah kekeke," sindir lainnya. "Antis bibi-bibi Yuna memutar sesuatu lagi hari ini haha dia sangat cantik, muda, sukses, mendapatkan banyak cinta dan hidup yang benar-benar berbeda darimu jadi setiap kamu melihat dia, kamu iri dan marahㅠㅠ," sahut lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru