Ferry Maryadi Akur Rayakan Ultah Eks Istri, Ekspresi Deswita Curi Fokus
Instagram /kangferrymaryadi
Selebriti

Deswita Maharani belum lama ini dikabarkan tidak akur dengan putri tiri cantiknya. Ekspresi Deswita saat ikut merayakan ultah eks istri Ferry Maryadi bareng putri tiri seketika menjadi sorotan.

WowKeren - Ferry Maryadi dan Deswita Maharani diketahui menikah pada 3 Februari 2012. Sebelum menikah, hubungan Ferry dan Deswita sempat diwarnai isu perselingkuhan. Eks istri Ferry, Risma Nilawati, santer dikabarkan melihat Ferry sedang berduaan di hotel bersama Deswita.

Pernikahan Ferry dan Risma pun berujung perceraian. Tak berselang lama, Ferry dan Deswita mengikat janji suci. Rumah tangga mereka pun tampak harmonis dan adem ayem.

Hubungan Deswita dengan putri tirinya, Harleyava Princy pun tampak harmonis. Meski dituding tidak akur, nyatanya Deswita dan Leya justru bak bestie.

Begitu pula dengan hubungan Deswita dan Risma. Deswita baru-baru ini bahkan tidak segan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Risma.

Tak cuma Deswita, Ferry pun tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan mantan istrinya. Dalam potret unggahan InstaStory Deswita pada Kamis (31/8) malam, Ferry tampak ikut serta memberikan pesta kejutan untuk Risma.


Deswita dan Ferry Maryadi Rayakan Ultah Eks Bareng Putri Tiri Cantik

InstagramStory

Penampilan Ferry tampak begitu santai dengan kaus T-Shirt. Tak sendirian, Deswita pun ikut menemani sang suami dan putri tirinya. Mengenakan hijab dan celana warna senada, Deswita tampak anggun dan cantik.

Ekspresi Deswita pun mencuri fokus. Ia tertawa bahagia berada di antara Ferry dan Risma.

Deswita juga sempat mengunggah potret Risma dan Leya. Ia bahkan menambahkan emoji hati untuk potret mereka.

Sementara itu, Risma juga agaknya sudah legowo dan berusaha berhubungan baik dengan keluarga Ferry. Ia memilih berdamai dengan masa lalu demi anak.

"Iya, komunikasi. Alhamdulillah. Mereka ya sudah dewasa lah," kata Ferry beberapa waktu lalu. "Visinya sudah bukan melihat bahwa ini sebuah kejadian yang negatif gitu. Mereka memang berdua sudah punya visi yang serupa untuk sama-sama membesarkan anak-anak kita."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru