Nangis Saat Umrah, Ibu Mertua Teringat Perjuangan Indah Permatasari dengan Arie Kriting
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Orangtua Arie Kriting menceritakan perasaan mereka selama menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Ibu Arie misalnya yang menjelaskan alasan dirinya menangis saat umrah karena teringat kasih sayang sang putra dan Indah menantunya.

WowKeren - Orangtua Arie Kriting baru saja pulang dari menjalankan ibadah umrah belum lama ini. Momen hangat saat ayah dan ibu Arie tiba di rumah dan berkumpul lagi bersama keluarga tayang di kanal YouTube istri sang komika yakni Indah Permatasari.

Nampak Arie yang baru tiba di rumah setelah menjemput kedua orangtuanya dari bandara sepulang umrah. Indah pun tak berlama-lama dan langsung mencium tangan kedua mertuanya ini. Tak lupa ibunda Arie memberikan pelukan hangat dan erat kepada Indah setibanya dari umrah. Setelah berada di dalam rumah, orangtua Arie menyempatkan untuk sujud syukur sebagai bentuk rasa senang karena bisa berangkat umrah hingga pulang ke Tanah Air dengan selamat.

Setelah itu barulah mereka banyak bercerita mengenai pengalaman ibadah di Tanah Suci. Termasuk, ibunda Arie menjelaskan perihal video dirinya yang menangis saat umrah.

"Saya melihat videonya mama ini menangis terus di sana. Mama merasa apakah di sana?" tanya adik Arie Kriting seperti dalam tayangan vlog Indah Permatasari yang tayang perdana Kamis (31/8).

Mendengar hal itu, ayah Arie sempat melontarkan candaan yang memancing gelak tawa. "Ingat kalian bagaimana kamu belum kawin," canda sang ayah kepada adik Arie.


Ibu Arie lantas meluruskan. Ia mengaku menangis mengingat perjuangan sang putra yakni Arie dan Indah sang menantu bersama-sama selama ini. Pasalnya seperti diketahui jika jalan asmara Arie dan Indah tidaklah mulus dan banyak mendapatkan rintangan yang dengan sabar mereka lalui bersama-sama.

Tak hanya itu, ibunda Arie juga menangis mengingat kasih sayang yang didapatkannya dari Arie dan Indah. Tak pelak air mata harunya pun menjadi tumpah kala teringat sang putra dan menantu di tengah ibadah umrahnya.

"Yang saya ingat itu perjuangannya nona (panggilan Indah) ini dengan Arie, itu perjuangannya nona itu terutama dengan Arie. Rasa kasih sayangnya terhadap mama dan bapak. Itu yang saya rasakan," ungkap ibunda Arie.

Setelah asyik berbincang, tak lupa mertua Indah langsung menghabiskan waktu dengan sang cucu. Nampak ia kemudian mengeluarkan beberapa oleh-oleh yang khusus dibelinya dari Makkah termasuk untuk buah hati Arie dan Indah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait