Tiara Andini Ngerap Ala Lisa BLACKPINK di MV 'Flip It Up', Visual Wajah Estetik Bikin Kagum
Instagram/tiaraandini
Musik

Tiara Andini sukses mengundang decak kagum usai merilis MV "Flip It Up" dengan genre musik mirip lagu K-Pop. Tak cuma itu, Tiara juga pamer kemampuan rap dalam lagu yang digarap produser EXO, Hyuk Sik, itu.

WowKeren - Tiara Andini sukses menuai kejutan lewat karya terbarunya. Biasa membawakan lagu mellow, Tiara tampil beda untuk MV "Flip It Up" yang rilis pada 1 September.

"Flip It Up udah rilis di semua digital streaming platform. Tonton music videonya juga bisa lohhh, di youtube channel aku "Tiara Andini" Letsgaaawwww," kata Tiara mengungkap kabar gembira di Instagramnya.

Dalam video musik arahan sutradara Timo tersebut, Tiara pamer kemampuan rap ala Lisa BLACKPINK. Selain itu, Tiara juga sukses memamerkan aksi dance di video musik tersebut.

Tak cuma kemampuan rap dan juga aksi dance, Tiara memicu reaksi kagum lewat riasan wajahnya. Para fans pun memuji penampilan Tiara di MV yang kini sukses trending nomor dua di YouTube Indonesia itu.

"Cantiknya kelewatan," kata netter. "The Aura doesnt lie," kata netter. "People say that the most beautiful things in the world are spring season and love, but in my eyes, the most beautiful place in the world is a place with you 🌷@tiaraandini," ujar yang lainnya.

Sementara itu, lagu "Flip It Up" mirip dengan lagu bergenre K-Pop. Hal ini wajar karena Tiara menggandeng produser asal Korea Selatan, Hyuk Sik, yang kerap bekerjasama dengan sejumlah artis seperti EXO, Girls' Generation, SHINee hingga Teen Top. Selain itu, Hyuk Sik juga pernah bekerjasama dengan artis kelas dunia seperti Justin Bieber dan Usher.

Lirik lagunya sendiri memiliki makna mendalam yang seolah menjadi balasan telak Tiara pada haters yang selalu menebar rumor dan menyindirnya. Ia mengisyaratkan ketegasan untuk tak peduli pada rumor atau drama. Selain itu, Tiara seolah ingin mengungkap pada fans kalau ia baik-baik saja dan tak akan terpuruk meski dibenci banyak orang.

"Ii don't care about the rumors or drama (Aku tak peduli pada rumor atau drama)," demikan lirik lagu tersebut. "So don't you waste my time 'Cause all you haters can hate me now but I'm never gonna change (Jadi, jangan buang-buang waktuku Karena kalian semua yang membenci bisa membenciku sekarang tapi aku tidak akan pernah berubah)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait