Putri Nia Ramadhani Tampil Anggun di Acara Penghargaan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bagikan foto bersama dengan sang suami Ardi Bakrie dan juga putri sulung mereka saat berada di sebuah acara penghargaan. Penampilan Mikhayla yang beda dari biasa mencuri banyak perhatian.

WowKeren - Nia Ramadhani baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Kali ini ia mengunggah foto bersama dengan sang suami, Ardi Bakrie juga putri sulung mereka yakni Mikhayla Zalindra Bakrie. Nia bersama suami dan sang buah hati ini rupanya sedang menghadiri sebuah acara penghargaan.

"Penghargaan Achmad Bakrie ke 19," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto yang dibagiakannya, Jumat (1/9).

Momen tersebut diabadikan oleh Nia dan lantas dibagikannya ke jagat maya. Terlihat keluarga ini tampil kompak dibalut baju batik dengan motif yang berbeda-beda.

Ardi tampil gagah memakai kemeja batik hitam dipadukan dengan celana panjang hitam. Sementara Nia tampil anggun dibalut dress batik merah dengan model bagian lengan yang asimetris. Tak kalah cantik menawan dari sang ibu, Mikhayla juga hadir dengan gaya yang berbeda dari biasa.

Putri Nia tersebut muncul dengan penampilan yang elegan. Mikha tampil anggun dalam balutan atasan hitam yang disambung dengan rok dan outer batik yang didominasi warna biru.


Hanya dalam waktu dua jam setelah diunggah, postingan Nia mendapatkan banyak respons hangat dari para netizen. Selain lebih dari 150 komentar, unggahan Nia juga dibanjiri likes hingga lebih dari 25 ribu setelah dua jam diposting oleh istri Ardi Bakrie tersebut.

Mayoritas dibuat kesengsem dengan penampilan Nia dan keluarga. Khususnya Mikha tentunya yang tak kalah mendapatkan perhatian dan komentar tersendiri dari para netizen.

Mikha yang tampil secantik sang ibu juga mendapatkan banyak sanjungan. Penampilan formal gadis cantik tersebut yang dinilai beda dari biasa dalam balutan baju batik menuai banyak pujian dari netter yang menyukai cara Mikha memadu-padankan gayanya. Sanjungan pun ramai juga dilontarkan netter untuk putri Nia ini.

"Mikhaaa cakeppp amattt," kata akun @end*********. "Keurennnnn," celetuk akun @deus*********. "Keren banget baju2 nya," puji @ocha******. "Mikayla makin cantik masyaalloh," sambung akun @cii*****.

Terlepas dari itu, sebelumnya Mikha sendiri sering disorot karena gaya berpakaiannya yang dianggap lebih dewasa dibandingkan usianya. Nia pun sempat pasang badan dengan komentar bijak dan kalemnya terkait tanggapan publik tersebut. Menurutnya selalu ada masa dimana anak-anak ingin tampil bak orang dewasa begitu juga sebaliknya saat orang dewasa ingin tampil lebih muda. "Iya, karena kan aku tuh juga, waktu itu aku ngerasa, 'Kak, kok pakai baju ini sih? Kayaknya tua deh'. Gitu. Tapi aku inget saat kita muda tuh kita pengin kelihatan lebih tua. Pada saat kita udah tua, kita pengin kelihatan lebih muda," ungkap Nia saat menjadi bintang tamu di podcast TS Talks, beberapa waktu yang lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait